Catat Harga Motor Honda BeAT Bekas Deluxe yang Kian Murah, Bisa Dapat Tahun Muda

Senin, 16 Oktober 2023 | 14:59 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Catat Harga Motor Honda BeAT Bekas Deluxe yang Kian Murah, Bisa Dapat Tahun Muda

ILUSTRASI. Catat Harga Motor Honda BeAT Bekas Deluxe yang Kian Murah, Bisa Dapat Tahun Muda. SURYA/PURWANTO


Harga Motor Honda BeAT - JAKARTA. Pantau perubahan harga motor Honda BeAT bekas Deluxe yang sudah menyentuh angka Rp14 jutaan. Pembidik skuter matik tahun muda ini wajib memasukkan BeAT ini dalam daftar.

Honda Beat Deluxe merupakan varian dari Honda Beat, yang merupakan sebuah skuter matik (skutik) yang dikeluarkan oleh Honda

Deretan harga motor Honda BeAT Deluxe eSP CBS mulai dari Rp 14 jutaan, dikutip dari Olx.

Dengan teknologi baru, Honda BeAT Deluxe memiliki rangka Enhandced Smart Arcitecture Frame (eSAF).

Baca Juga: Periksa Harga Motor Honda Vario Bekas Generasi Pertama hingga Terbaru

Harga motor bekas Honda BeAT Deluxe

Generasi teknologi Enhance Smart Power (eSP) dan Idling Stop System (ISS) terbaru juga tertanam di motor matik Honda BeAT. Ada teknologi Combi Brake System (CBS) dalam tarikan rem kiri, maka rem belakang dan depan bisa optimal untuk BeAT.

Sedangkan, mesin dari BeAT Deluxe dibekali jenis V-Matic 109cc eSP dengan tambahan teknologi terbaru. Mesin injeksi lewat generasi PGM-FI terbaik dari BeAT Deluxe eSP mampu menghemat bahan bakar.

Honda BeAT Deluxe eSP hanya menghabiskan 60,6 km per liter dengan tangki berkapasitas 4,2 liter.

Hanya, tidak banyak berubah untuk Honda BeAT Deluxe eSP, tetap memiliki bagasi 12 liter. Perubahan tampilan BeAT Deluxe eSP bersama pembaruan fitur side stand switch.

Ketersediaan warna BeAT Deluxe eSP mengusung tema doff hingga minim decal, sehingga lebih sporty dari varian biasa. Trim warna BeAT Deluxe eSP adalah Deluxe Black, White, Blue, dan Silver yang cukup beda.

Honda BeAT Deluxe eSP memiliki fitur socket power charger yang praktis untuk digunakan. Deretan harga BeAT Deluxe eSP bekas Rp 13 jutaan bisa jadi rekomendasi saat ini.

Baca Juga: 7 Motor Skutik Bekas dengan Harga Terjangkau di Tahun 2023, Apa Saja?

Perbedaan Honda BeAT Deluxe dan varian lainnya

Honda BeAT Deluxe biasanya dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan yang tidak ada pada varian BeAT standar.

Fitur-fitur ini mungkin termasuk lampu depan belakang LED, panel instrumen digital yang lebih canggih, kunci Smart Key, atau fitur keselamatan tambahan seperti rem cakram depan.

Karena BeAT Deluxe pemampilan yang berbeda, biasanya harganya lebih tinggi dibandingkan dengan varian BeAT standar atau varian lainnya. Harga dapat bervariasi tergantung pada negara dan daerah masing-masing.

Setiap varian BeAT biasanya memiliki pilihan warna yang berbeda. Warna dan grafis pada BeAT Deluxe dapat berbeda dengan varian lainnya, memberikan opsi yang lebih beragam kepada konsumen.

Sebelum membeli BeAT Deluxe

Pastikan untuk melakukan pengecekan pada kondisi mesin, seperti suara mesin saat dinyalakan, kelancaran akselerasi, dan perpindahan gigi yang mudah. Pastikan juga untuk memeriksa kondisi oli mesin dan filter udara.

Intip juga kondisi bodi motor dan catnya, pastikan tidak ada goresan, retak atau penyok yang terlalu parah. Jika terdapat kerusakan kecil pada bodi atau cat, pastikan masih bisa diperbaiki dengan mudah dan biaya yang terjangkau.

Selain itu, verifikasi dokumen kendaraan seperti STNK, BPKB dan faktur pembelian asli masih ada dan lengkap, serta periksa apakah motor tersebut masih dalam masa garansi atau tidak.

Sebelum membeli motor, pastikan untuk mencoba mengendarainya terlebih dahulu. Hal ini bisa membantu dalam mengecek apakah motor berjalan dengan baik dan nyaman atau tidak.

Berikut ini harga motor bekas Honda Beat Deluxe eSP di Jakarta dan sekitarnya di situs Olx per Oktober 2023.

Rangkuman harga motor bekas Honda BeAT

  • Honda BeAT Deluxe Black mulai Rp14.250.000.
  • Honda BeAT Deluxe White mulai Rp15.500.000.
  • Honda BeAT Deluxe Blue mulai Rp15.150.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru