Catat tanggalnya, kolaborasi Garena Free Fire X Attack on Titan segera rilis 27 Maret

Senin, 15 Maret 2021 | 14:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Catat tanggalnya, kolaborasi Garena Free Fire X Attack on Titan segera rilis 27 Maret


GARENA FREE FIRE - Catat tanggalnya! Kolaborasi Garena Free Fire X Attack on Titan segera bergulir akhir Maret nanti. Beragam konten Free Fire bertema anime populer Attack on Titan bisa Anda temukan di kolaborasi kali ini.

Survivors kembali dimanjakan dengan kolaborasi menarik Garena Free Fire. Setelah sebelumnya kolaborasi dengan anime One-Punch Man, kini giliran Attack on Titan hadir di FF.

Lewat pembaruan resmi Garena Free Fire di akun Facebook resminya, akhirnya tanggal rilis kolaborasi FF X Attack on Titan segera tiba. Kolaborasi Free Fire X Attack on Titan segera bergulir pada 27 Maret 2021.

Ada beragam konten bertema anime tersebut dalam kolaborasi Free Fire X Attack on Titan.

Kostum bertema Survey Corps dari anime Attack on Titan bisa Anda temukan dalam kolaborasi FF terbarunya ini. Tidak hanya untuk pria saja, karakter wanita juga bisa mendapatkan kostum Survey Corps.

Baca Juga: Bocoran selanjutnya, kostum Levi & Mikasa bakal hadir di Free Fire X Attack on Titan

Free Fire X Attack on Titan

Menariknya lagi, kostum Survey Corps tersebut mengambil referensi dari karakter Levi dan Mikasa. Siapa yang tidak mengenal dua karakter ini di anime Attack on Titan? Kini, mereka bisa Anda bisa berdandan menjadi mereka di FF, lho.

Bundle Titan juga tersedia yang bisa merubah karakter FF Anda menjadi Armored Titan dan Attack Titan.

Selain kostum, Anda juga bisa mendapatkan Gunskin bertema Attack on Titan. Ada dua senjata yang mendapatkan Gunskin bertema AoT, yakni M1014 dan P90.

Senjata tersebut juga memiliki status yang bisa membuat Anda semakin mudah untuk mengejar Booyah.

Lalu kapan kolaborasi FF X Attack on Titan rilis?

Tidak perlu menunggu terlalu lama, kolaborasi FF X Attack on Titan segera meluncur pada 27 Maret 2021. Catat baik-baik ya tanggalnya. Dan, jangan lupa top up diamond untuk membeli bundle item-item tersebut.

Selanjutnya: Siapkan kuota! Pra-unduh Genshin Impact versi 1.4 dibuka mulai hari ini

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru