Bocoran selanjutnya, kostum Levi & Mikasa bakal hadir di Free Fire X Attack on Titan

Kamis, 11 Maret 2021 | 14:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bocoran selanjutnya, kostum Levi & Mikasa bakal hadir di Free Fire X Attack on Titan

ILUSTRASI. Bocoran selanjutnya, kostum Levi dan Mikasa bakal hadir di Free Fire X Attack on Titan.


GARENA FREE FIRE - Setelah bocoran Titan yang bakal muncul di kolaborasi Free Fire X Attack on Titan, kini terungkap karakter yang bakal menjadi kostum. Kemungkinan besar Levi dan Mikasa akan jadi kostum di kolaborasi Free Fire X Attack on Titan.

Garena kembali menggoda para penggemar Free Fire sekaligus Attack on Titan yang sedang menanti kolaborasi tersebut bergulir. Setelah kemarin terungkap siluet yang mereferensikan kepada Armored dan Attack Titan, kali ini dua karakter dari serial Attack on Titan.

Sebelumnya, Garena Free Fire mengungkapkan, mereka bakal menghadirkan kolaborasi dengan serial anime Attack on Titan. Garena menjanjikan kolaborasi tersebut bergulir pada bulan ini.

Oleh karena itu, mereka mulai memperlihatkan detail-detail terbarunya meskipun belum sepenuhnya. Misalnya, menampilkan dua karakter yang diduga adalah Levi dan Mikasa.

Lewat update resmi akun Facebook Garena Free Fire, terlihat dua karakter yang mirip Levi dan Mikasa dalam poster yang dibagikan.

Ini sekali lagi menjadi bocoran bahwa kostum yang bakal hadir dalam kolaborasi Free Fire X Attack on Titan berasal dari karakter Levi dan Mikasa. Meski tidak nampak jelas, dua karakter tersebut memiliki postur dan gaya yang mirip dengan Levi dan Mikasa dari Attack on Titan.

Baca Juga: Ada Tank di Mode Battle Royale, berikut beberapa hal baru di CoD: Mobile Season 2

Bocoran kostum Levi dan Mikasa di Garena Free Fire X Attack on Titan

Dalam poster tersebut juga terpampang tulisan "Gunakan Pakaian Spesial Sebelum Beratrung". Ini menandakan, player FF kemungkinan bakal melawan para Titan dalam kolaborasi tersebut.

Dalam sebuah video terbaru yang dibagikan juga terlihat siluet Titan sedang menyerang wilayah yang dikelilingi tembok. Apakah map di Free Fire bakal dikelilingi tembok dalam konten terbarunya kelak?

Dalam video tersebut juga terlihat tanggal yang menunjukan "27/3". Bisa diasumsikan, event kolaborasi Free Fire X Attack on Titan kemungkinan bergulir pada 27 Maret 2021.

Baca Juga: Bikin susah main Rank, ini hero Mobile Legends paling sering di ban Februari 2021

Anda bisa melihat video tersebut di bawah ini.

Apakah Anda sudah semakin tidak sabar menunggu kolaborasi FF X Attack on Titan rilis? Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Garena Free Fire. 

Selanjutnya: Armored dan Attack Titan bakal muncul di kolaborasi Free Fire X Attack on Titan?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru