Cek dan Login Genshin Impact Sekarang Juga, miHoYo Berikan Hadiah Gacha Gratis

Rabu, 09 Februari 2022 | 10:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cek dan Login Genshin Impact Sekarang Juga, miHoYo Berikan Hadiah Gacha Gratis


GENSHIN IMPACT - Cek dan login Genshin Impact sekarang! miHoYo berikan hadiah gacha gratis dalam perayaan "Hadiah Partisipasi Lantern Rite: Lautan Kerlip Cahaya," ada hadiah Interwind Fate buat gacha banner karakter dan senjata ekslusif.

Kabar gembira datang untuk para Traveler alias pemain Genshin Impact. Anda bisa cek mail atau pesan di dalam game Genshin Impact, tebak dapat hadiah apa?

Benar sekali, Anda mendapatkan hadiah berupa Interwind Fate yang merupakan item untuk gacha karakter atau senjata di banner ekeslusif. Hadiah tersbut bakal diperoleh untuk semua pemain Genshin Impact, tentu dengan syarat mencapai Rank Adventure Level 2 atau lebih tinggi.

Pemain Genshin Impact tidak perlu repot menyelesaikan quest atau misi tertentu untuk mendapatkan hadiah tersebut. Tinggal login Genshin Impact, lalu buka Mailbox, terakhir, klaim hadiah gratisnya.

Mudah bukan? Event bertajuk Hadiah Partisipasi Lantern Rite: Lautan Kerlip Cahaya ini akan diberikan setidaknya sampai tanggal 13 Februari 2022.

Baca Juga: Game Android Terbaru My Hero Ultra Impact Bisa Download di Play Store Sekarang Juga!

Total Interwind Fate gratis yang bakal diberikan dalam event Genshin Impact ini adalah 3 buah. Berbicara tentang Interwind Fate gratis, baru-baru ini terjadi bug yang menyebabkan beberapa pemain mendapatkan 2 pesan yang sama.

hadiah login genshin impact

Otomatis, mereka mendapatkan hadiah dua kali lipat, baik itu Interwind Fate maupun hadiah lainnya yang kini menjadi dua kali lipat.

Pihak miHoYo akhirnya telah memperbaiki bug tersebut yang disebabkan karena masalah konfigurasi pesan dalam game. Pemain yang telah mendapatkan hadiah dua kali lipat tidak akan ditarik oleh miHoYo.

Baca Juga: Game Android Terbaru My Hero Ultra Impact Bisa Download di Play Store Sekarang Juga!

Editor: Arif Budianto

Terbaru