Game Android Terbaru My Hero Ultra Impact Bisa Download di Play Store Sekarang Juga!

Rabu, 09 Februari 2022 | 09:53 WIB   Penulis: Arif Budianto
Game Android Terbaru My Hero Ultra Impact Bisa Download di Play Store Sekarang Juga!

ILUSTRASI. Game Android Terbaru My Hero Ultra Impact Bisa Download di Play Store Sekarang Juga!


GAME ONLINE -  Game Android terbaru berjudul My Hero Ultra Impact sudah bisa download di Play Store sekarang juga. Sayangnya masih belum bisa dimainkan karena maintenance, setidaknya untuk hari ini (09/02/2022).

Di bulan Februari 2022, sepertinya ada game Android terbaru yang dapat Anda mainkan. Apalagi bila Anda juga menyukai anime My Hero Academia, game Android terbaru ini wajib download.

Bandai Namco akhirnya melepas My Hero Ultra Impact, game Android terbaru yang mengadaptasi serial anime My Hero Academia. Pengguna HP Android di seluruh dunia, termasuk Indonesia sudah bisa download game My Hero Ultra Impact ini sekarang juga.

Sayangnya belum bisa dimainkan, karena pihak pengembang masih melakukan maintenance untuk mempersiapkan perilisannya secara global.

Berbicara tentang game Android terbaru My Hero Ultra Impact ini, pemain akan menemukan deretan karakter dari anime My Hero Academia. Sebut saja Deku, Todoroki, Bakugo, hingga All Might dan masih banyak lagi.

Kemungkinan besar game Android terbaru My Hero Ultra ini akan mengusung sistem gacha untuk mendapatkan karakter. 

Sama seperti di serial anime My Hero Academia, di dalam game Android terbaru berjudul My Hero Ultra Impact ini masing-masing karakter dapat mengeluarkan jurus pamungkasnya. Seperti All Might dengan tinju Texas Smash, Deku dengan quirk One for All, hingga ledakan meriah dari Bakugo.

Baca Juga: Kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen Kembali Mengemuka, Pertanda Segera Tiba?

Game Android - My Hero Ultra Impact

Gameplay-nya cukup umum untuk sebuah game Android dengan genre RPG. Pemain akan menyusun karakter dalam sebuah party, kemudian menyelesaikan misi di stage tertentu. Tidak lupa, mengoleksi karakter juga menjadi salah satu daya tarik game Android terbaru My Hero Ultra Impact ini.

Anda dapat mengoleksi banyaka karakter superhero dari serial anime My Hero Academia di game ini dengan masing-masing jurus pamungkasnya.

Karakter di game Android terbaru My Hero Ultra Impact juga terlihat lucu, mengusung desain chibi yang nampak lebih mungil. 

Baca Juga: Mengenal Kamisato Ayato Genshin Impact, Kapan Karakter Baru Ini Rilis?

Untuk mempersiapkan peluncuran My Hero Ultra Impact, Banda Namco juga telah menyiapkan hadiah menarik untuk para pemainnya. Untuk pemain yang telah melakukan pre-register akan mendapatkan hingga 500 Hero Gems, setara untuk merekrut 10 karakter.

Tunggu apa lagi, cek Google Play Store sekarang untuk download My Hero Ultra Impact. Setelah downloadgame My Hero Ultra Impact ini baru bisa dimainkan sekitar pukul 13:00 WIB usai maintenance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru