Cek harga mobil bekas Suzuki Swift mulai Rp 70 juta, pilihan hatchback Agustus 2021

Senin, 09 Agustus 2021 | 15:57 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Cek harga mobil bekas Suzuki Swift mulai Rp 70 juta, pilihan hatchback Agustus 2021

ILUSTRASI. Cek harga mobil bekas Suzuki Swift mulai dari Rp 70 juta, pilihan hatchback Agustus 2021.


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Suzuki Swift sekarang kian ekonomis. Varian hatchback ini bisa menjadi rekomendasi mobil bekas.

Rangkuman dari situs jual beli Olx, harga mobil bekas Suzuki Swift mulai Rp 70 juta periode Agustus 2021.

Mobil Suzuki Swift dijuluki dengan seri hatchback, yang menggebrak dominasi Honda Jazz dan Toyota Yaris. Varian pertama Suzuki Swift pertama kali menjajaki pasar mobil hatchback di Indonesia pada 2006. 

Varian hatchback Suzuki Swift meluncur pertama kali dengan versi impor. Kemudian, baru tahun 2009, Suzuki Swift mendapatkan varian CKD.

Kini harga mobil bekas Suzuki Swift yang semakin murah buat penasaran dengan fitur menarik hatchback ini.

Baca Juga: Ini harga mobil bekas Toyota Avanza facelift terbaru di awal Agustus 2021

Daftar harga mobil bekas Suzuki Swift generasi kedua tahun 2008 beserta rincian spesifikasi lengkap hatchback ini:

1. Bagian eksterior

Harga mobil bekas Suzuki Swift

Pada bagian eksterior, Suzuki Swift memiliki tampilan hatchback sporty. Pada bagian depan memiliki bentuk cap hingga bawah yang memiliki bentuk seperti cangkang. 

Tambahan gril yang dilapisi warna chrome yang diapit oleh headlamp cenderung melengkung dan lancip, serta tambahan fog lamp yang terletak dibawah.

Pada bagian ban mobil Suzuki Swift dilengkapi velg dengan ukuran 15 inci. Terlihat ground clearance rendah seperti pesaingnya, Honda Jazz dan Toyota Yaris.

Uniknya, velg yang disematkan pada Suzuki Swift memiliki desain yang tidak dirilis di kelasnya, yakni sporty yang tajam.

Dari sisi belakang hatchback ini terlihat minimalis yang cukup simpleRearlamp cukup simple dengan desain trapezoid tajam beraksen kristal.

Baca Juga: Ini harga mobil bekas Toyota Avanza facelift terbaru di awal Agustus 2021

2. Bagian interior

Dari sisi interior mobil Suzuki Swift, ruang yang ada dalam kabin Suzuki Swift memiliki kesan yang lapang dan futuristik. Pada dashboard dibuat terpisah dengan head unit

Kemudian, dashboard hatchback ini dilengkapi panel instrumen yang cukup futuristik. Sedangkan head unit Suzuki Swift dilengkapi fitur hiburan radio pemutar musik CD atau USB dengan format MP3 dan WMA. 

Bagian kemudi terdapat multi-instrumen display (MID) menampilkan informasi keadaan kabin saat berkendara. Bagasi cukup lapang dengan fitur fungsional sebagai tempat menyimpan barang bawaan.

Baca Juga: Harga mobil bekas Datsun Go Panca sudah murah, sentuh Rp 50 juta per Agustus 2021

3. Performa mesin 

Hatchback Suzuki Swift ini dibekali mesin M15A dengan kapasitas 1.500cc untuk varian sebelum tahun 2013. Setelah itu, Suzuki memberikan Swift dengan kapasitas mesin 1.400cc.

Mesin mobil Suzuki Swift dibekali dengan 4 silinder, Suzuki Swift ini mampu melaju dengan tenaga maksimum 95 horsepower dengan torsi 133 Nm. 

Mobil Suzuki Swift juga dibekali dengan teknologi multipoint injection sehingga membuat irit bahan bakar. Pada transmisi, Suzuki Swift dibekali transmisi manual 5 kecepatan dan otomatis 4 percepatan.

Baca Juga: Harga mobil bekas Suzuki Ertiga kian murah, rekomendasi MPV di bawah Rp 100 juta

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru