Cek Harga Sepeda Gunung Pacific Aquila 2.0 Terbaru Maret 2022, Andalan Berbagai Trek

Kamis, 17 Maret 2022 | 15:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cek Harga Sepeda Gunung Pacific Aquila 2.0 Terbaru Maret 2022, Andalan Berbagai Trek

ILUSTRASI. Cek Harga Sepeda Gunung Pacific Aquila 2.0 Terbaru Maret 2022, Andalan Berbagai Trek


HARGA SEPEDA - Jakarta. Cek harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 terbaru per Maret 2022. Andalan menempuh berbagai trek, harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 dibanderol Rp 6 jutaan saja.

Pacific sebagai salah satu brand sepeda Tanah Air telah merilis berbagai jenis sepeda. Mulai dari sepeda lipat, sepeda balap, sepeda e-bike, hingga sepeda gunung.

Termasuk sepeda gunung yang tangguh ini, Pacific Aquila 2.0 dirancang untuk menempuh lintasan, seperti off road atau trek rata yang ringan sekalipun.

Apakah lintasan off-road menjadi trek favorit Anda? Bila iya, sepertinya sepeda gunung yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Pacific melalui seri Aquila menghadirkan sepeda gunung fullsus atau full suspension yang siap mengalahkan berbagai jenis trek ekstrim dengan pengalaman terbaik.

Buat rider yang ingin memacu adrenalin dengan bersepeda melewati berbagai jenis trek, sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 ini sepertinya masuk dengan kriteria yang Anda inginkan.

Speknya sangar, sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 termasuk dalam jajaran dengan spesifikasi full suspension. Artinya, sepeda ini dilengkapi dengan suspensi ganda yang membuat pengendara tetap nyaman saat melintasi berbagai jenis trek.

Baca Juga: Buat Pecinta Touring, Ini Harga Sepeda Polygon Bend Series per Maret 2022

Benar, ada dua suspensi di depan dan di frame yang terletak di tengah. Menariknya, frame atau rangka juga menggunakan bahan alloy, yang terkenal ringan dan kuat.

Sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 juga menggunakan shifter Shimano SL-M315 dengan opsi kecepatan 2x8.

Sedangkan dari sisi pengereman, sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 ini juga menggunakan Rem Hidrolik Cakram Shimano MT-200. Dengan jenis rem cakram ini, pengereman memiliki respon yang cepat.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 dapat memberikan pengalaman terbaik untuk melintasi berbagai trek.

Dari segi tampilan, sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 juga terlihat sporty dan juga siap melahap berbagai lintasan atau trek yang sulit sekali pun.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan sepeda gunung Pacific Aquila 2.0?

Baca Juga: Harga United Gianicolo Terbaru Maret 2022, Sepeda yang Cocok untuk Perjalanan Jauh

Berikut harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 update terbaru per Maret 2022:

Sepeda gunung Pacific Aquila 2.0

  • Pacific Aquila 2.0 - Rp 6.400.000

Perlu diketahui, harga sepeda gunung di atas bersumber dari website resmi Pacific Indonesia. Stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Periksa toko atau sepeda di kota terdekat Anda untuk memeriksa ketersediaan. Atau bisa juga cek website resmi Pacific Indonesia melalui aplikasi e-commerce favorit dan terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru