Cek harga sepeda gunung Pacific Invert 2.0 terkini September, cuma Rp 2 jutaan

Rabu, 15 September 2021 | 14:56 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cek harga sepeda gunung Pacific Invert 2.0 terkini September, cuma Rp 2 jutaan

ILUSTRASI. Inilah harga sepeda gunung Pacific Invert 2.0 terkini September, cuma Rp 2 jutaan.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lewat seri Invert, Pacific menawarkan beberapa model sepeda gunung yang patut untuk Anda liirk. Termasuk Invert 2.0, harga sepeda gunung Pacific yang satu ini dibanderol Rp 2 jutaan per September 2021.

Tak hanya menyenangkan, bersepeda juga dapat menjaga kebugaran serta imun di dalam tubuh kita. Dengan demikian, kesehatan tetap terjaga meskipun dalam kondisi pandemi seperti saat ini. 

Nah, apakah Anda sedang berburu sepeda? Pacific lewat seri Invert menghadirkan sepeda gunung yang dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan. 

Harga yang cukup menarik ini bisa Anda tebus untuk mendapatkan sepeda gunung Pacific Invert 2.0. Ini merupakan salah satu model sepeda gunung Pacific seri Invert yang termasuk hemat di kelasnya.

Simak spesifikasinya terlebih dahulu. Sebagai sepeda gunung, Pacific Invert 2.0 telah menggunakan frame bebahan Alloy 6061 MTB XC ukuran 26". 

Demi memberikan kenyamanan ketika melintasi trek bergelombang, sepeda gunung Pacific Invert 2.0 menggunakan spesifikasi yang terletak di bagian depan. Memiliki travel sedalam 100 mm dengan fitur Lock out.

Sepeda gunung Pacific Invert 2.0 ini juga dilengkapi shifter Shimano EF-500 3x7 speed. Pengaturan gigi bisa Anda sesuaikan dengan keinginan ketika melintasi trek tertentu.

Berbicara soal pengereman, sepeda gunung Pacific Invert 2.0 telah menggunakan mechanical disc brake. Pengeremannya jauh lebih kuat dan lebih responsif.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Pacific Invert 2.0 juga dibalut dengna penampilan yang sporty. Semakin percaya diri, bersepeda tetap terlihat sporty meskipun melewati beragam trek yang menantang.

Baca Juga: Update September 2021, cek daftar harga sepeda gunung United Miami series

Penasaran dengan harganya? Simak harga sepeda gunung Pacific Invert 2.0 terkini September 2021:

Sepeda gunung Pacific Invert 2.0

  • Pacific Invert 2.0 - Rp 2.800.000

Demikian harga sepeda gunung Pacific Invert 2.0 terbaru per September 2021. Perlu diingat, stok dan harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. 

Harga sepeda bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia.

Selanjutnya: Intip harga sepeda Polygon Oosten 26 per September, berpenampilan klasik khas Eropa

Editor: Arif Budianto
Terbaru