CLOSE [X]

Cek Harga Sepeda Gunung Polygon Maze 20 per Maret 2022, Gres Cuma Rp 1 Jutaan

Rabu, 02 Maret 2022 | 13:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cek Harga Sepeda Gunung Polygon Maze 20 per Maret 2022, Gres Cuma Rp 1 Jutaan

ILUSTRASI. Cek harga sepeda gunung Polygon Maze 20 per Maret 2022. Gres cuma Rp 1 jutaan, cocok buat anak-anak hingga remaja.


KONTAN.CO.ID - Cek harga sepeda gunung Polygon Maze 20 per Maret 2022. Gres cuma Rp 1 jutaan, sepeda gunung Polygon Maze 20 menjadi pilihan menarik untuk anak-anak hingga remaja.

Tiba di bulan Maret 2022, saatnya cek harga sepeda gunung terbaru dari Polygon. Kali ini datang dari sepeda gunung yang cocok dikendarai oleh anak-anak hingga remaja, yakni Maze 20.

Daftar Isi

Bersepeda merupakan salah satu hobi yang menyenangkan dan juga bisa menjaga kebugaran tubuh. Supaya pengalaman bersepeda makin seru, jangan lupa ajak si kecil, adik, anak, atau saudara atau orang-orang terdekat.

Berbicara tentang sepeda, Polygon juga menghadirkan opsi sepeda gunung yang didesain untuk anak-anak hingga remaja.

Polygon juga membuat sepeda yang ringan dan aman untuk rider muda. Semuanya masuk dalam seri Polygon Youth yang didesain dengan geometri dan ukuran rider yang lebih kecil dengan parts atau komponen yang berkualitas tinggi.

Apakah Anda sedang mencari sepeda gunung untuk anak-anak atau remaja? Polygon menghadirkan opsi sepeda gunung yang harganya menarik berkisar Rp 1 jutaan.

Bukan menjadi tunggangan orang dewasa saja, sepeda gunung yang satu ini didesain sedemikian rupa untuk pengendara yang lebih kecil. Lewat seri Maze ini, Polygon menawarkan sepeda gunung dengan harga yang cukup menarik.

Sebelum cek harga sepeda Polygon Maze 20, mari simak spesifikasinya terlebih dahulu. 

Baca Juga: Kategori Urban yang Simpel, Cek Harga Sepeda Polygon ZETA 2 Terbaru Maret 2022

Spesifikasi sepeda gunung  Polygon Maze 20

Dapat dikatakan yang termurah, sepeda gunung anak Polygon Maze 20 dilengkapi dengan spesifikasi yang memadai. Masuk dalam jajaran sepeda Polygon Youth, Maze 20 didesain sedemikian rupa untuk kalangan rider muda.

Dengan ukuran yang lebih kecil, supaya mempermudah anak-anak hingga remaja menjangkau sepeda gunung yang satu ini. Sepeda gunung anak Polygon Maze 20 juga telah menggunakan frame dengan material Hi-Ten Frame.

Sebagai sepeda gunung anak, Polygon Maze 20 memiliki suspensi di bagian garpu depan. Ini membuat rider muda tetap nyaman saat melintasi jalanan off road ringan.

Sepeda gunung anak Polygon Maze 20 juga sudah dilengkapi shifter Shimano Tourney. Memberikan opsi 6-speed yang bisa disesuaikan oleh para rider muda.

Dari segi pengereman, sepeda gunung anak Polygon Maze 20 sudah disematkan mechanical disc brake. Memberikan cengkraman yang kuat saat mengerem.

Baca Juga: Suka yang Mini? Ini Dia Harga Sepeda Pacific Clash 7.0 Terbaru Maret 2022

Tidak perlu ambil pusing soal budget, berikut harga sepeda gunung Polygon Maze 20 terkini per Maret 2022:

Sepeda Polygon Maze 20

  • Polygon Maze 20 - Rp 1.700.000

Harga sepeda gunung Polygon tersebut bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung Polygon bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung Polygon sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku di mana pun Anda berada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru