Cek harga sepeda gunung Polygon Siskiu D5 terbaru, paling murah di serinya

Kamis, 28 Oktober 2021 | 20:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cek harga sepeda gunung Polygon Siskiu D5 terbaru, paling murah di serinya


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Paling murah di serinya, inilah harga sepeda gunung Polygon Siskiu D5 terkini per Oktober 2021. Dipoles dengan warna baru juga yang makin kece, harga sepeda gunung Polygon Siskiu D5 dibanderol Rp 9 jutaan.

Salah satu pabrikan sepeda tanah air, Polygon menghadirkan opsi warna baru untuk seri sepeda gunung Siskiu yang termurah. Siapa lagi kalau bukan model Siskiu D5. Sepeda gunung yang satu ini kembali mendapat penyegaran dengan warna baru Red Black.

Tampilannya tetap terlihat sporty selaras dengan spesifikasi yang diusungnya. Apakah Anda salah satu penggemar sepeda gunung Polygon seri Siskiu? Yuk, intip spesifikasinya di bawah ini.

Spesifikasi sepeda gunung Polygon Siskiu D5

Berbicara tentang spesifikasi, sepeda gunung Polygon Siskiu D5 bisa dibilang mumpuni di kelasnya. Untuk melewati berbagai jenis medan, Polygon Siskiu D5 sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sepeda gunung Polygon Siskiu D5 sudah menggunakan frame dengan material ALXAlloy. Material ini digadang-gadang memiliki bobot yang ringan tetapi punya ketahanan yang kuat.

Sehingga, Anda tidak perlu lagi khawatir bila melewati jalanan yang ekstrem.

Sebagai sepeda gunung, Polygon Siskiu D5 juga dilengkapi suspensi yang terletak di depan. Ini membuat pengalaman gowes Anda tetap nyaman meskipun melewati jalan yang bergelombang atau tidak rata.

Sepeda gunung Polygon Siskiu D5 juga sudah dilengkapi dengan shifter Shimano SL-M3100 dengan opsi 2x9 speed. Dari segi pengereman juga sudah menggunakan Shimano MT 200 Hydraulic Disc Brake.

Baca Juga: Intip harga sepeda United Manrola terkini Oktober 2021, perpaduan MTB dan e-bike

Selain spesifikasi tersebut, sepeda gunung Polygon Siskiu D5 dipoles dengan warna baru. Terlihat semakin makin kece dan tetap sporty, apakah Anda berminat? Cek harga selengkapnya di bawah ini.

Harga sepeda gunung Polygon Siskiu D5 terkini per Oktober 2021:

Sepeda gunung Polygon Siskiu D5 - warna baru (Red Black)

  • Polygon Siskiu D5 - Rp 9.750.000

Dengan harga tersebut Anda bisa membawa pulang sepeda gunung Polygon Siskiu D5. Perlu diingat, stok dan harga sepeda gunung di atas sewaktu-waktu dapat berubah.

Harga sepeda gunung Polygon di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Selanjutnya: Klasik tapi tetap modis, berikut daftar harga sepeda Polygon seri Zenith terkini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru