Cek Lagi Daftar Harga Sepeda Gunung Pacific Invert 200 Edisi Mei 2022, 3 Warna Kece!

Selasa, 17 Mei 2022 | 14:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cek Lagi Daftar Harga Sepeda Gunung Pacific Invert 200 Edisi Mei 2022, 3 Warna Kece!

ILUSTRASI. Cek Lagi Daftar Harga Sepeda Gunung Pacific Invert 200 Edisi Mei 2022, 3 Warna Kece!


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Yuk cek lagi daftar harga sepeda gunung Pacific Invert 200 semua model edisi Mei 2022. Ada 3 pilihan warna yang kece, harga sepeda gunung Pacific Invert 200 ini dibanderol Rp 2 jutaan.

Untuk beberapa orang, bersepeda masih menjadi kegiatan alternatif menarik untuk mengisi waktu luang. Baik saat pulang kerja, atau hari libur tanggal merah hingga akhir pekan.

Selain menyenangkan, bersepeda atau yang juga dikenal dengan gowes ini diyakini bermanfaat untuk kesehatan.

Terutama bagi Anda yang ingin menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas. Bagi Anda yang masih belum memiliki sepeda gunung, ada pilihan menarik nih dari Pacific.

Seperti yang kita ketahui, sepeda gunung memang menjadi salah satu jenis yang cukup diburu oleh masyarakat. Oleh karena itu, Pacific merilis sepeda gunung dengan harga yang bisa dijangkau lebih banyak pecinta gowes.

Lewat Pacific Invert 200, penampilannya sudah cukup memadai sebagai sepeda gunung. Terlihat dari perawakannya, sepeda gunung Pacific Invert 200 cocok siap melibas lintasan ekstrem.

Dari segi spesifikasi, sepeda gunung Invert 200 menggunakan frame dengan material alloy. Di harga yang cukup terjangkau ini, Anda bisa mendapatkan sepeda dengan frame alloy yang terkenal ringan dan kuat.

Sebagai sepeda gunung, Pacific Invert 200 juga tidak lupa dilengkapi suspensi yang terletak di bagian fork. Suspensi tersebut memiliki travel dengan kedalaman 160mm, dengan demikian melewati trek yang tidak rata bakal tetap nyaman.

Untuk shifter-nya sendiri, sepeda gunung Pacific Invert 200 menggunakan Shimano EF-500 3x7 Speed. Dari segi pengereman, sepeda gunung Pacific Invert 200 menggunakan jenis mechanical disc brake dari Pacific sendiri.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Pacific Invert 200 cocok bagi Anda yang pemula dan ingin menjajal sepeda gunung. Selain harganya terjangkau, spesifikasinya juga sudah cukup memadai.

Baca Juga: Inilah Daftar Harga Sepeda E-Bike Polygon Terbaru Mei 2022, Lengkap Semua Kategori

Penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda gunung Pacific Invert 200 terbaru (Mei 2022):

Sepeda gunung Pacific Invert 200

  • Sepeda gunung Pacific Invert 200 26" - Rp2.600.000
  • Sepeda gunung Pacific Invert 200 27.5" - Rp2.800.000

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Relic Series Update Mei 2022, Pilihan Warna Baru

Menarik bukan? Dengan harga yang cukup terjangkau Anda bisa mendapatkan sepeda gunung yang siap menemani petualangan.

Harga sepeda gunung di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Apabila berminat, bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung terbaru ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru