Cek Lagi Yuk! Harga Sepeda Lipat Polygon Urbano Terbaru Juni 2022, Pilihan Dua Model

Jumat, 03 Juni 2022 | 15:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cek Lagi Yuk! Harga Sepeda Lipat Polygon Urbano Terbaru Juni 2022, Pilihan Dua Model

ILUSTRASI. Cek Lagi Yuk! Harga Sepeda Lipat Polygon Urbano Terbaru Juni 2022, Pilihan Dua Model


HARGA SEPEDA -Jakarta. Cek lagi yuk, ini harga sepeda lipat Polygon Urbano terbaru Juni 2022. Ada dua pilhan tipe, harga sepeda lipat Polygon Urbano Juni 2022 banderol mulai Rp 4 jutaan.

Meskipun sepeda gunung banyak peminatnya, tetapi sepeda lipat juga merupakan salah satu jenis yang populer di kalangan pecinta gowes. Tampilannya yang elegan serta ringkas membuat beberapa orang penasaran dan ingin memilikinya.

Salah satu pabrikan sepeda dalam negeri, Polygon juga turut meramaikan pasar sepeda lipat lokal dengan spesifikasi dan penampilan yang kece tentunya. Yakni, seri Polygon Urbano yang hadir dalam beberapa pilihan model dan warna.

Mengutip dari situs resmi Polygon, Urbano 3 merupakan salah satu model paling ideal bagi orang-orang yang ingin memiliki sepeda namun tetap hemat tempat.

Ya, karena kelebihannya yang bisa dilipat, Polygon Urbano 3 bisa menghemat tempat saat disimpan.

Perlu diketahui, Polygon Urbano 3 merupakan seri yang paling murah loh. Meski demikian, dilengkapi dengan spesifikasi yang memenuhi kebutuhan Anda untuk bersepeda setiap hari.

Baca Juga: Sepeda Polygon Path 2, Harga Terbaru Juni 2022 hingga Ringkasan Info Spesifikasi

Mulai dari rangka, sepeda lipat Polygon Urbano 3 menggunakan rangka ALX yang dapat dilipat dengan kunci pengaman dan magnet. Selain ringan, rangkanya juga mudah dipasang saat ingin dilipat.

Shifternya sendiri menggunakan Altus SL-M315 dengan pilihan 8 kecepatan. Anda bisa mengatur kecepatan saat bersepeda menggunakan sepeda lipat Polygon Urbano 3 ini.

Bergeser ke ukuran roda, sepeda lipat Polygon Urbano 3 menggunakan ban berukuran 20 inci. Dilengkapi dengan rem cakram, sepeda lipat ini memiliki daya cengkeram yang kuat saat melakukan pengereman.

Sepeda lipat Polygon Urbano 3 menggunakan jenis rem kaliper rem cakram mekanis ini.

Secara keseluruhan, sepeda lipat Polygon Urbano 3 sangat cocok untuk pengendara yang mencari tumpangan unik, sederhana, dan mudah dibawa yang mendukung gaya hidup mereka.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Sudah mulai penasaran dengan harganya?

Baca Juga: Bentuknya Mungil, Ini Harga Sepeda E-Bike United Mini IO Terbaru Juni 2022

Berikut daftar harga sepeda lipat Polygon seri Urbano terbaru Juni 2022:

Sepeda lipat Polygon Urbano 5

  • Sepeda lipat Polygon Urbano 3 - Rp 4.200.000
  • Sepeda lipat Polygon Urbano 5 - Rp 5.500.000

Perlu diketahui, harga sepeda bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan toko atau outlet sepeda terdekat di kota Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru