Cerita dunia sihir Harry Potter bakal jadi serial TV, ini tanggapan Warner Bros & HBO

Selasa, 26 Januari 2021 | 16:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Cerita dunia sihir Harry Potter bakal jadi serial TV, ini tanggapan Warner Bros & HBO


SERIAL TV - Cerita dunia sihir yang sangat populer dari franchise film Harry Potter kabarnya akan diproduksi menjadi serial televisi terbaru di HBO Max. 

Franchise film Harry Potter diangkat dari novel karya J.K. Rowling. Selama bertahun-tahun, 8 film Harry Potter sukses besar dan selalu mengundang antusiasme penggemar di berbagai negara. 

Franchise film Harry Potter berkisah tentang 3 penyihir di sekolah Hogwarts yang berusaha melawan kekuatan Voldemort. Meski sudah lama selesai, cerita Harry Potter masih digemari fans di berbagai negara. 

Baca Juga: Bintangi film Harry Potter, Matthew Lewis tidak bisa menonton Neville Longbottom lagi

Terbukti dengan adanya franchise film Fantastic Beasts, spin-off cerita Harry Potter yang dibintangi Eddie Redmayne. Meski mendapat kritikan, banyak fans yang tetap penasaran menantikan film terbaru Fantastic Beasts

Tanggapan tentang serial TV Harry Potter

Baru-baru ini THR melaporkan, cerita dunia sihir Harry Potter akan diproduksi menjadi serial TV terbaru di HBO Max. Namun, kabar itu dibantah oleh pihak produksi. 

Begini tanggapan pihak produksi tentang kabar rencana serial TV Harry Potter di HBO Max.

Baca Juga: 2 Film Indonesia terbaru akan tayang akhir Januari di Netflix, ada banyak cerita seru

"Tidak ada serial Harry Potter yang sedang dikembangkan di studio atau di layanan streaming," kata Warner Bros dan HBO Max, seperti dikutip di Variety. Namun menurut Variety, beberapa sumber justru mengonfirmasi proyek ini. 

Kabarnya, proyek serial TV Harry Potter sedang dalam tahap awal pengembangan sehingga belum ada penulis atau pemeran yang resmi bergabung proyek tersebut. 

Film Harry Potter and the Sorcerers Stone

Jika serial TV Harry Potter akan diproduksi, banyak fans yang penasaran dengan fokus cerita yang akan dikembangkan. Dunia sihir Harry Potter yang luas akan memberikan banyak potensi cerita menarik untuk dikembangkan. 

Sementara itu, Fantastic Beasts 3 akan tayang Juli tahun 2022 mendatang. Di film Fantastic Beasts 3, penyihir jahat Grindelwad akan mulai diperankan Mads Mikkelsen sebagai pengganti Johnny Depp.

Selanjutnya: Film terbaru James Bond, No Time To Die memutuskan undur jadwal tayang lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru