Cetak 3 touchdown, Tom Brady bawa Buccaneers unggul di paruh pertama SB LV

Senin, 08 Februari 2021 | 09:08 WIB   Reporter: Abdul Basith Bardan
Cetak 3 touchdown, Tom Brady bawa Buccaneers unggul di paruh pertama SB LV

ILUSTRASI. Logo NFL


OLAHRAGA - FLORIDA. Tom Brady membawa Tampa Bay Buccaneers unggul atas Kansas City Chiefs pada paruh pertama Super Bowl LV yang berlangsung di Tampa, Florida.

Quarterback yang didatangkan dari New England Patriots itu mencetak 3 touchdown pada paruh pertama. Alhasil, saat ini Buccaneers unggul 21-6 atas Kansas City Chiefs.

Jalannya pertandingan

Keunggulan Buccaneers datang setelah dua umpan Tom Brady berhasil ditangkap oleh Tight End Rob Gronkowski. Asal tahu saja, Gronkowski merupakan rekan Brady selama bermain di Patriots sebelumnya.

Sementara satu touchdown lainnya ditangkap oleh Wide Receiver Antonio Brown. Brown juga sempat menjadi rekan Brady di Patriots pada musim lalu.

Baca Juga: Tak hanya foya-foya, miliarder dunia juga gunakan uangnya untuk donasi

Bila memenangkan Super Bowl kali ini, Brady bakal meraih gelar juara ketujuhnya sepanjang karirnya. Sebelumnya Brady telah menjuarai enam Super Bowl pertamanya saat masih bergabung dengan Patriots.

Di sisi lain, Quarterback Patrick Mahomes belum mencetak touchdown pada paruh pertama SB LV. Dari 19 lemparan, Mahomes hanya berhasil mencatat sembilan keberhasilan dengan jarak 67 yards.

SB LV kali ini merupakan penampilan kedua Mahomes selama karirnya dalam liga profesional NFL sejak tahun 2017 lalu. Walau begitu, Mahomes pernah menjuarai SB LIV pada tahun lalu.

 

Selanjutnya: Hasil Liga Italia: Ungguli AS Roma, Juventus bayangi duo Milan di klasemen

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari

Terbaru