Charles & Keith luncurkan belanja online melalui situs resmi, ada diskon menanti

Jumat, 20 Agustus 2021 | 16:03 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Charles & Keith luncurkan belanja online melalui situs resmi, ada diskon menanti


BELANJA ONLINE - JAKARTA. DI era digital dan pandemi, belanja online menjadi favorit masyarakat. Dengan belanja online, konsumen tak perlu bersentuhan dengan pihak lain, sehingga aman dari penularan Covid.

Maka,  salah satu perusahaan ritel dalam industri fast moving, Charles& Keith merilis layanan belanja online melalui website resminya. Situs ini sudah bisa untu berbelanja koleksi terbaru di setiap musimnya, seperti tas, dompet, sepatu, kacamata, hingga koleksi sepatu cantik untuk anak-anak. 

“Kami juga ingin terus menghadirkan tren terbaru dengan desain yang terupdate untuk memenuhi kenyamanan berpakaian dan kebutuhan fashion konsumen kami baik offline maupun online,” terang  Marketing Department Head Charles & Keit,  Ita Yulianti, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (19/8).

Bersamaan dengan hadirnya website resmi di bulan ini, Charles & Keith mengeluarkan koleksi aksesori terbarunya dalam rangka menyambut musim gugur. Lewat Fall Collection 2021 perusahaan ini menuangkan desain klasik vintage pada beberapa model sepatu dan model tas. 

Jika berbelanja koleksi terbaru Charles & Keith serta koleksi lain secara online di website resmi, konsumen akan mendapatkan potongan Rp 100.000, dengan minimal belanja Rp 1 juta. Caranya, dengan memasukkan kode HELLOAUG21, berlaku  hingga 31 Agustus 2021 mendatang. Setiap pembelian online, konsumen mendapatkan gratis biaya pengiriman. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru