Bebas bereksplorasi dengan koleksi terbaru Charles & Keith

Jumat, 09 Oktober 2020 | 11:17 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Bebas bereksplorasi dengan koleksi terbaru Charles & Keith

ILUSTRASI. Charles & Keith hadirkan koleksi terbaru Oktober 2020


FASHION - JAKARTA. Brand fashion asal Singapura, Charles & Keith kembali menghadirkan koleksi terbarunya pada Oktober 2020.

Kali ini ,Charles & Keith kembali menunjukkan ciri khasnya yang memikat dengan kebebasan untuk padu-padan di berbagai kegiatan yang mendukung aktivitas sepanjang hari.

Mengutip keterangan tertulis, Charles & Keith, Jumat (9/10),  peritel alas kaki dan aksesoris mode cepat yang didirikan tahun 1996 ini percaya setiap individu dapat mengekspresikan diri melalui fashion dengan cara yang unik.

Berawal dari sepasang sepatu bisa memunculkan gaya yang berbeda dengan rok tulle atau jeans skinny.

Baca Juga: Charles & Keith hadirkan ilustrasi digital untuk koleksi winter 2020

Di sini kita akan ditantang untuk memunculkan ide kreatif untuk berani bereksperimen dengan berbagai tampilan untuk menampilkan signature look.

Variasikan style kita menjadi sophisticated dengan koleksi yang didominasi oleh earth colors. Warna yang ada di sekitar kita seperti chalk, beige dan sage green menyatu dengan persona kita yang bebas berekspresi. Now, the choice is yours.

Inspirasi dari mana saja

Ragam koleksi Charles & Keith terinspirasi dari banyak hal yang menampilkan desain yang unik. Lihatlah desain dari Ruched Criss Cross Ballerina Flat, sepatu berhak pendek dengan tali bersilang tipis.

Terlihat lentur laksana ballerina, tapi juga kokoh dengan heels pendek berwarna keemasan.

Baca Juga: Koleksi musim panas Charles & Keith, tonjolkan gaya klasik dan feminin

Pilihan lain jatuh kepada Block Heel Toe Pumps bertumit kotak dan bagian depan yang bulat yang bebas dipadukan dengan style yang sesuai. Tentu saja, perhatian tetap akan fokus pada sepatu kita.

Melengkapi tampilan kita, koleksi tas Long Boxy Crossbody Bag hadir dengan warna yang tegas: hitam atau putih. Tampilannya yang minimalis namun tegas dengan bentuk kotak yang akan memperkuat style.

Sebagai sentuhan akhir, shades berwarna terang membuat kita semakin tampil percaya diri. Bingkainya yang tipis, mengekspos warna-warna soft seperti mauve, hijau dan biru tua bisa dipilih sesuai mood hati.

 

Selanjutnya: Sambut kemerdekaan RI, Charles & Keith ajak perempuan Indonesia merdeka melangkah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru