Style

Koleksi musim panas Charles & Keith, tonjolkan gaya klasik dan feminin

Selasa, 28 Juli 2020 | 18:23 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Koleksi musim panas Charles & Keith, tonjolkan gaya klasik dan feminin

ILUSTRASI. Koleksi musim panas Moderns Exploration Charles & Keith

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Musim panas adalah waktunya bersantai dari bermacam kesibukan yang telah dijalani sepanjang tahun, saatnya recharge energi dan inspirasi Anda untuk langkah selanjutnya. Saat santai inilah yang jadi kesempatan Anda untuk eksplorasi gaya berbusana dengan Charles & Keith. Gaya modern yang cerdas, up-to-date namun tetap elegan.

Konsep ini diterjemahkan oleh Charles & Keith dalam koleksi Modern Exploration yang hadir melalui berbagai gaya sepatu dan tas, yang menjadi akan pelengkap gaya keseharian Anda.

Koleksi sepatu dalam lini Modern Exploration ini menonjolkan gaya klasik, feminin dalam aksen geometris. Wah, musim panas bergaya klasik? Di situlah Charles & Keith mengajak Anda untuk bereksplorasi, memadukan, bahkan menabrak-nabrakkan suasana musim panas dengan nuansa klasik dan geometris.

Baca Juga: Luncurkan edisi terbatas, Charles & Keith menggandeng seniman asal China

Tentu pilihan berani ini akan menempatkan pemakainya sebagai pusat perhatian. Ditambah, hasrat kita untuk main-main dan berani teraktualisasi. Alas kaki dalam ini tersedia mulai sandal bertali (caged sandal) hingga sepatu terbuka beraksen persegi (square-toe mule) yang cukup mudah dipadu padan dengan berbagai gaya.

Sandal aksen persegi adalah cara Charles & Keith merespons vibe musim panas dengan gaya yang ringkas namun tetap sophisticated. Pemakainya bisa meraciknya dengan celana tailored atau gaun yang lebih bervolume. Mengapa? Karena alas kaki dengan sedikit nostalgia gaya 90-an ini adalah polesan akhir yang dengan gaya minimalisnya akan menggenapkan setiap pilihan berbusana.

Jika Anda ingin tampil berbeda, pilihlah gaya kontras caged-sandal bernuansa casual-chic dari koleksi Modern Exploration ini dengan pilihan warna yang matang; merah, pink atau silver. Selain soal gaya, desain sepatu yang minimalis membuat kaki merasa nyaman di musim panas.

Baca Juga: Pencetak pebisnis sepatu sukses

Koleksi musim panas Moderns Exploration Charles & Keith

Tak mungkin bicara fashion tanpa membahas aksesori. Menampilkan pegangan geometris, struktur tegas tas koleksi Modern Exploration dirancang agar menonjol dan membuat pernyataan artistik penggunanya.

Sebagai alternatif dari tote bag geometris, tas anyaman Charles & Keith hadir dalam bentuk yang ramping dan terstruktur. Tersedia dalam warna hitam dan putih klasik, serta biru muda yang lembut, tas bahu elegan ini sangat cocok untuk bekerja dan acara santai.

Musim panas juga memberikan kehangatan dalam momen spesial Anda seperti pesta pernikahan. Ya, ini adalah momen penting ketika semua orang ingin tampil paripurna. Bukan cuma sang raja dan ratu sehari, tapi siapa pun yang terlibat dalam peristiwa bersejarah ini.

 

 

Editor: Noverius Laoli


Terbaru