Chef Jung Chan Gandeng Fritz Hansen Jakarta Hadirkan Private Dining di Dago

Minggu, 25 Juni 2023 | 15:04 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Chef Jung Chan Gandeng Fritz Hansen Jakarta Hadirkan Private Dining di Dago

ILUSTRASI. Kolaborasi Chef Jung Chan Bareng Fritz Hansen Jakarta Hadirkan Private Dining di Dago Bandung.


RESTORAN - JAKARTA. Jung Chan Hyuk, chef asal Korea yang pernah masuk dalam top 11 Masterchef Korea Season 4, untuk kali pertama menghadirkan Korean fine dining di Indonesia. Berlokasi di kota kembang Bandung, restoran ini menyuguhkan citarasa korea yang unik dan lezat dengan memadukan karya seni yang istimewa di setiap proses kreasi makanan dan minuman.

Perjumpaan Jung Chan Hyuk dengan kekasihnya Stella saat bersama-sama mengenyam pendidikan di Culinary School di Sydney mengiringi langkah keduanya untuk melahirkan fine dining project, “Jung Chan Dining”.

Berkonsep eksklusif, Jung Chan Fine Dining hanya menerima 12 pengunjung selama 4 hari dalam seminggu. 6 tamu bisa merasakan sensasi makan di table chef, berhadapan langsung dengan Jung Chan dan 6 tamu bisa merasakan sensasi interior dining room yang instagramable.  

Setiap interior furniture di Jung Chan Dining merupakan desain dari Fritz Hansen. Artinya setiap meja, kursi dan lounge area bisa digunakan untuk melakukan selfie dan layak diunggah ke media sosial. 

Baca Juga: Pilihan Hotel di Surabaya untuk Liburan Bersama Keluarga

Berdiri sejak tahun 1872, Fritz Hansen merupakan brand furniture kenamaan asal Denmark yang percaya bahwa furniture bisa mempercantik ruangan dan memperindah pikiran. Kursi The Egg dan Series 7 telah menjadi ikon yang tak lekang waktu dari Fritz Hansen. Hal ini menunjukkan bahwa craftsmanship  atau pekerjaan tangan menghasilkan karya yang luar biasa.

Senada dengan Fritz Hansen, setiap hidangan dan minuman juga dibuat dengan sepenuh hati dan penuh keahlian oleh Chef Jung Chan Hyuk bersama Stella. Kolaborasi antara Fritz Hansen dengan Jung Chan Dining adalah wujud merayakan keahlian.  Selama kolaborasi Fritz Hansen x Jung Chan Dining, para tamu dapat merasakan keindahan perabot Fritz Hansen Skandinavia yang tak lekang oleh waktu di sebuah villa elegan di atas bukit Dago, sambil menikmati santapan fine dining khas Korea. 

Di Jung Chan Dining, setiap hidangan dan anggur pasangan telah dibuat dengan selera tinggi dan ahli oleh Jung Chan dan Stella. Seperti furniture Fritz Hansen, yang menggunakan keahlian luar biasa dan bahan berkualitas tinggi, hidangan Jung Chan juga dibuat dengan terampil menggunakan bahan-bahan segar dan terbaik.

“Kami harapkan dalam kolaborasi antara Fritz Hansen dan Jung Chan Dining akan menciptakan sinergi yang memberikan pengalaman, nilai tambah dan memperbesar exposure kedua belah pihak dan juga para pelanggan,” ungkap Caroline Susilo, Brand Manager Fritz Hansen Indonesia dalam keterangannya, Minggu (25/6).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru