Chelsea vs Malmo di Liga Champions: Peluang The Blues cetak hattrick atas Di Blae

Rabu, 20 Oktober 2021 | 23:05 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Chelsea vs Malmo di Liga Champions: Peluang The Blues cetak hattrick atas Di Blae

ILUSTRASI.


LIGA CHAMPIONS - LONDON. Laga Liga Champions Chelsea vs Malmo akan tersaji dini hari nanti. Juara bertahan Chelsea akan melanjutkan upaya mempertahankan gelar melawan Malmo pada Kamis (21/10) pukul 02.00 WIB di Stamford Bridge.

The Blues berada di urutan kedua Grup H dengan tiga poin dari dua pertandingan yang dimainkan pada jadwal Liga Champions.

Asuhan Thomas Tuchel telah memenangkan satu pertandingan dan kalah satu kali dari Juventus di jadwal Liga Champions terakhir.

Chelsea datang dengan kemenangan 1-0 melawan Brentford dan akan berusaha membuat hattrick kemenangan menghadapi tim Swedia di kandang.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Juventus vs Chelsea: The Blues kalah 1-0 dari Bianconeri

Chelsea

Malmo, sementara itu, mengamankan kemenangan 3-0 atas Ostersund jelang jadwal Liga Champions pekan ini. Skuad Di Blae berada di posisi terbawah grup Liga Champions UEFA dengan dua kekalahan.

Malmo ingin meninggalkan Stamford Bridge dengan setidaknya satu poin di Liga Champions pekan ini.

Melansir dari Sportskeeda, head-to-head Chelsea vs Malmo masih dipegang oleh The Blues. Chelsea dan Malmo hanya bermain dua pertandingan sejauh ini, yang keduanya dimenangkan oleh Chelsea.

Dalam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, The Blues menang 3-0 atas Malmo di Liga Champions 2019. Malmo masih bisa mengancam Chelsea yang belum kembali ke tren hujan gol di beberapa laga terakhir.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions pekan ini, ada Liverpool siap balas Atletico Madrid

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru