Film

Chris Hemsworth bangga jadi salah satu pemeran prekuel film Mad Max: Fury Road

Kamis, 15 Oktober 2020 | 10:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Chris Hemsworth bangga jadi salah satu pemeran prekuel film Mad Max: Fury Road

Chris Hemsworth mengaku bangga menjadi pemeran prekuel film Mad Max: Fury Road.

KONTAN.CO.ID - Film Mad Max: Fury Road akan diproduksi menjadi sebuah prekuel berjudul Furiosa. Film ini akan dibintangi Anya Taylor-Joy, Chris Hemsworth, dan Yahya Abdul-Mateen II. 

Mad Max: Fury Road merupakan film yang populer dan mendapatkan banyak pujian di tahun 2015. Film ini dan prekuelnya disutradarai oleh George Miller. 

Bagi Chris Hemsworth, dia bangga dapat bergabung di prekuelnya. Chris Hemsworth melalui akun Instagramnya mengungkapkan rasa antusias pada prekuel Mad Max: Fury Road

Chris Hemsworth gabung prekuel Mad Ma: Fury Road

"Sangat bersemangat menjadi bagian dari franchise yang berarti bagi saya sebagai seorang anak yang tumbuh di Australia," tulis Chris Hemsworth. Aktor itu mengungkapkan, Mad Max adalah salah satu alasan kuat dia menjalani karier ini.

Chris Hemsworth juga merasa bangga akan disutradarai George Miller dan bergabung di cerita asli Furiosa. "Bangga pada George, Mel, Charlize, Tom, dan semua dan kru yang membantu membangun cerita keren ini," tulisnya.

Baca Juga: Film Mission: Impossible 7, video syuting tabrakan mobil Tom Cruise & Hayley Atwell

Chris Hemsworth berjanji akan meneruskan kesuksesan film Mad Max: Fury Road. Nantikan seperti apa aktingnya dan peran yang dia tampilkan di film Furiosa.

Sementara itu, Prekuel akan menampilkan cerita Furiosa muda yang diperankan Anya Taylor-Joy. Karakter Furiosa memukau penonton di film Mad Max: Fury Road berkat akting Charlize Theron beberapa tahun lalu. 

Prekuel berjudul Furiosa akan menampilkan cerita masa muda karakter Furiosa (Charlize Theron) dari Mad Max: Fury Road.

Chris Hemsworth sangat populer dengan perannya sebagai Thor di franchise film superhero Marvel. Di sisi lain, Yahya Abdul-Mateen II merupakan pemeran Black Manta di film Aquaman

Nantikan film Furiosa yang akan dibintangi tiga aktor populer Hollywood tersebut. Hingga saat ini, alur cerita hingga detail lainnya tentang prekuel Mad Max: Fury Road masih disimpan rapi tim produksi. 

Selanjutnya: Film Korea terbaru D.O. EXO setelah wamil, ceritakan pria tersesat di ruang angkasa

Editor: Mega Putri


Terbaru