Film Mission: Impossible 7, video syuting tabrakan mobil Tom Cruise & Hayley Atwell

Rabu, 14 Oktober 2020 | 15:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Mission: Impossible 7, video syuting tabrakan mobil Tom Cruise & Hayley Atwell

Tonton video terbaru Tom Cruise bersama Hayley Atwell yang syuting adegan tabrakan mobil di Mission: Impossible 7.


FILM - Film Mission: Impossible 7 kembali menampilkan aksi seru Tom Cruise sebagai Ethan Hunt. Kali ini, Tom Cruise akting bersama Hayley Atwell hingga Pom Klementieff. 

Film Mission: Impossible 7 tampaknya sedang disibukkan dengan proses syuting di tengah pandemi. Beberapa waktu lalu, AP Entertainment melalui Twitter menunjukkan video proses syutingnya.

Mission: Impossible 7 terlihat menjalani proses syuting di Roma, Italia. Film ini siap menampilkan adegan laga dan aksi mengagumkan lainnya yang diperankan Tom Cruise. 

Tabrakan mobil di Mission: Impossible 7

Di video terbaru, Tom Cruise dan Hayley Atwell terlihat sedang menjalani proses syuting adegan tabrakan mobil. Tom Cruise sebagai Ethan Hunt mendatangi mobil Hayley Atwell. 

Baca Juga: Usai The Handmaiden, sutradara garap film baru bareng Go Kyung Pyo aktor Reply 1988 

Tom Cruise membantu Hayley Atwell keluar dari mobil tersebut. Usai syuting, Tom Cruise bahkan menyempatkan melambai ke kamera fans yang berada di sekitar lokasi syuting Mission: Impossible 7. 

Aktris Pom Klementieff yang tampil misterius di lokasi syuting film Mission: Impossible 7.

Sutradara film Mission: Impossible 7 mengunggah foto terbaru Pom Klementieff di lokasi syuting. Aktris pemeran Mantis di franchise film Marvel tersebut terlihat misterius dengan pakaian dan masker hitamnya.

Penampilan Pom Klementieff menjadi salah satu yang paling dinantikan di Mission: Impossible 7. Fans Mission: Impossible 7 juga tidak sabar menantikan penampilan Rebecca Ferguson. 

Nantikan aksi Tom Cruise hingga Pom Klementieff di franchise terbaru film populer ini. Film Mission: Impossible 7 akan tayang November 2021.

Selanjutnya: Film The Batman, ini foto-foto terbaru Robert Pattinson dan Colin Farrell di lokasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru