Chris Hemsworth dipilih Jeremy Renner sebagai pria terseksi tahun 2020, ini alasannya

Selasa, 24 November 2020 | 13:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Chris Hemsworth dipilih Jeremy Renner sebagai pria terseksi tahun 2020, ini alasannya

Jeremy Renner pilih Chris Hemsworth sebagai pria paling seksi di dunia tahun 2020.


FILM - Jeremy Renner memilih Chris Hemsworth sebagai pria paling seksi di tahun 2020. Jeremy Renner memiliki alasan lucu saat memilih Chris Hemsworth untuk kategori itu. 

Baru-baru ini, majalah People memberikan penghargaan pria paling seksi di tahun 2020 pada aktor Michael B. Jordan. Pilihan tersebut tentu mengundang pro dan kontra tersendiri. 

Salah satu yang tidak setuju adalah Jeremy Renner. Bagi aktor pemeran Hawkeye di Marvel Cinematic Universe, Chris Hemsworth dianggap lebih cocok sebagai pria paling seksi tahun 2020. 

Menariknya, Jeremy Renner memilih Chris Hemsworth dengan mengunggah foto aktor itu saat menjadi Thor yang berbadan gemuk di film Avengers: Endgame. Ini sangat jauh dari citra pria seksi di mata publik. 

Baca Juga: Film Thor 4, begini candaan ala Chris Hemsworth dan Chris Pratt

 

Padahal Chris Hemsworth di luar peran Thor juga memiliki foto bentuk tubuhnya yang cocok dianggap pria paling seksi. Namun, Jeremy Renner memiliki alasannya tersendiri. 

Alasan memilih Chris Hemwsworth

"Maaf untuk para pemikat hati, The Rock dan Michael B. Jordan, tapi ini adalah tahun lockdown secara global," kata Jeremy Renner. Chris Hemsworth sendiri sangat ikonik dengan bentuk tubuh tersebut di film Avengers: Endgame.

Chris Hemsworth sebagai Thor yang gemuk dalam film Avengers: Endgame (2019).

Jeremy Renner tampaknya merasa, Chris Hemsworth sangat mewakili kondisi saat karantina tahun 2020. Sering berada di rumah saat pandemi tahun 2020 membuat orang-orang tidak bisa mempertahankan bentuk tubuh ideal.  

Sementara, nantikan kembalinya Jeremy Renner sebagai Hawkeye di Marvel Cinematic Universe. Chris Hemsworth sendiri akan kembali memerankan Thor dalam film Thor 4 atau Thor: Love and Thunder

Selanjutnya: Serial WandaVision di Disney+, bos Marvel bahas trauma Wanda Maximoff usai Endgame

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru