Film

Film Thor 4, begini candaan ala Chris Hemsworth dan Chris Pratt

Senin, 23 November 2020 | 17:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Thor 4, begini candaan ala Chris Hemsworth dan Chris Pratt


KONTAN.CO.ID - Kabar gembira bagi Anda penggemar film Thor 4Chris Hemsworth akan kembali ke Marvel Cinematic Universe dengan film Thor 4. Film Thor 4 atau Thor: Love and Thunder juga akan menampilkan akting Chris Pratt. 

Chris Pratt adalah pemeran Star-Lord di film Guardians of the Galaxy (2014) dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017). Dia juga akan kembali di film yang ketiga.

Film Thor 4 akan mempertemukan lagi Chris Hemsworth dan Chris Pratt usai Avengers: Endgame (2019). Menarik, foto usaha membesarkan otot yang dilakukan Chris Hemsworth mendapatkan komentar lucu dari Chris Pratt. 

Chris Hemsworth melalui Instagram mengunggah foto olahraga memindahkan barang seperti ban mobil berukuran besar. Chris Hemsworth pun terlihat siap dengan postur superhero yang kekar dan berotot besar. 

Baca Juga: Marvel tegaskan, Iron Man tidak akan hidup lagi usai Avengers: Endgame

Komentar lucu aktor film Thor 4

Chris Pratt dengan bercanda menuliskan komentarnya yang tidak senang melihat foto ini. "Hai teman. Baru saja mendengar dari pelatih saya, dia ingin kamu berhenti olahraga," tulis Chris Pratt.

Komentar lucu Chris Pratt yang akan bertemu Chris Hemsworth di film Thor 4 atau Thor: Love and Thunder.

"Karena kita akan ada di film yang sama dan semuanya, dia tidak ingin saya berdiri di sampingmu jika kamu terlihat seperti itu," candanya. Komentar ini mengingatkan pada Star-Lord yang tidak menyukai Thor di Avengers: Infinity War (2018).

Sejak Infinty War dan Endgame, dua karakter ini telah menampilkan adegan-adegan lucu saat bertemu. Nantikan bagaimana akting mereka di cerita baru yang disiapkan film Thor 4. 

Film Thor: Love and Thunder akan pertemukan Chris Hemsworth dan Chris Pratt.

Sementara, film ini juga akan menampilkan lagi Tessa Thompson yang muncul di Thor: Ragnarok. Film Thor 4 disutradarai oleh Taika Waititi yang sebelumnya sukses mengarahkan film Thor: Ragnarok. 

Hal menarik lainnya yang disiapkan film Thor 4 adalah kembalinya Natalie Portman sebagai Jane Foster. Marvel Studios menyiapkan Natalie Portman sebagai Mighty Thor, superhero wanita baru di MCU. 

Selanjutnya: Film Korea tahun 2020, inilah daftar 10 film Korea terbaik yang paling laris

Editor: Mega Putri


Terbaru