Film

Chris Hemsworth tunjukkan latihan gym yang berat untuk film Thor: Love and Thunder

Kamis, 11 Februari 2021 | 12:23 WIB   Penulis: Mega Putri
Chris Hemsworth tunjukkan latihan gym yang berat untuk film Thor: Love and Thunder

Chris Hemsworth akan kembali sebagai Thor di film Thor: Love and Thunder di Marvel Cinematic Universe. 

KONTAN.CO.ID - Chris Hemsworth akan kembali menjadi superhero Thor di film Thor: Love and Thunder. Saat ini, Chris Hemsworth menjalani proses syuting film tersebut. 

Thor: Love and Thunder adalah film solo keempat untuk cerita Thor. Film ini akan meneruskan cerita Thor setelah Avengers: Endgame. Film Marvel ini disutradarai Taika Waititi. 

Thor akan bertemu dengan Jane Foster (Natalie Portman) lagi setelah lama absen dari Marvel Cinematic Universe. Selain itu, film Thor 4 juga akan memunculkan karakter dari film Guardians of the Galaxy

Persiapan Chris Hemsworth untuk Thor: Love and Thunder.

Baca Juga: Perankan Iron Man, Robert Downey Jr. merasa mirip dengan karakter Tony Stark

Salah satu yang dinantikan di film Thor: Love and Thunder adalah perubahan bentuk tubuh Thor setelah Avengers: Endgame. Chris Hemsworth menyiapkan bentuk tubuh besar dengan otot kekar untuk film ini. 

Latihan untuk Thor: Love and Thunder

Proses latihan gym untuk otot kekarnya ini diperlihatkan dalam video terbaru yang diunggah di Instagram. Aktor pemeran Thor itu melakukan latihan olahraga yang keras.

 

Chris Hemsworth sendiri sempat mendapatkan protes yang lucu dari Chris Pratt karena tidak ingin terlihat kecil di samping otot kekar tersebut saat suyuting Thor 4. 

Protes ini juga muncul dari pemeran pengganti (stunt double) yang kesulitan menyamakan postur tubuh dan otot kekarnya untuk film Thor 4. Di film ini, Thor akan kembali dengan bentuk tubuh yang paling besar dibandingkan sebelumnya. 

Nantikan penampilan dan akting Chris Hemsworth. Film Thor: Love and Thunder akan tayang 6 Mei tahun 2022. Film ini akan menampilkan Christian Bale sebagai karakter jahat Gorr the God Butcher.  

Selanjutnya: Kalahkan WandaVision, trailer The Falcon and The Winter Soldier cetak rekor baru

Editor: Mega Putri


Terbaru