Film

Kalahkan WandaVision, trailer The Falcon and The Winter Soldier cetak rekor baru

Kamis, 11 Februari 2021 | 10:38 WIB   Penulis: Mega Putri
Kalahkan WandaVision, trailer The Falcon and The Winter Soldier cetak rekor baru

Trailer serial TV The Falcon and The Winter Soldier mencetak rekor baru.

KONTAN.CO.ID -  The Falcon and The Winter Soldier telah merilis trailer terbarunya. Serial TV dari Marvel Studios yang akan tayang di Disney+ ini mencetak rekor baru. 

The Falcon and The Winter Soldier adalah serial TV yang akan menampilkan cerita Falcon (Anthony Mackie) dan Winter Soldier (Sebastian Stan) setelah film Avengers: Endgame

Banyak fans yang ingin tahu bagaimana kelanjutan cerita dua karakter yang dekat dengan Captain America ini. Apalagi, kini Captain America sudah meninggalkan kostum superhero dan perisainya.

Marvel membuat fans semakin penasaran dengan mereka setelah merilis trailer terbaru The Falcon and The Winter Soldier di Super Bowl LV. Trailer terbaru itu langsung mencetak rekor. 

Baca Juga: Robert Downey Jr. merasa mirip dengan karakter Tony Stark, saat perankan Iron Man

Melansir Deadline, trailer The Falcon and The Winter Soldier telah ditonton sebanyak 125 juta kali dalam 24 jam pertama. Angka ini adalah gabungan dari penonton secara online dan Super Bowl. 

Kalahkan rekor WandaVision

Trailer The Falcon and The Winter Soldier menjadi trailer serial TV streaming yang paling banyak ditonton dalam 24 jam. Serial terbaru dari Marvel Studios itu mengalahkan rekor trailer WandaVision. 

The Falcon and The Winter Soldier segera tayang di Disney+.

Sebelumnya, WandaVision memegang rekor ini dengan angka 53 juta penonton. The Falcon and The Winter Soldier berhasil meraih rekor ini meskipun belum tayang dan menyaingi popularitas WandaVision. 

Sementara itu, serial The Falcon and The Winter Soldier akan menunjukkan siapa yang akhirnya menjadi Captain America baru. Serial ini juga memunculkan kembali Baron Zemo, villain dari film Captain America: Civil War

Nantikan serial The Falcon and The Winter Soldier yang akan tayang 19 Maret 2021 di Disney+. 

Selanjutnya: Tom Holland bantah Tobey Maguire dan Andrew Garfield ada di film Spider-Man 3

Editor: Mega Putri
Terbaru