Film

Tom Holland bantah Tobey Maguire dan Andrew Garfield ada di film Spider-Man 3

Rabu, 10 Februari 2021 | 08:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Tom Holland bantah Tobey Maguire dan Andrew Garfield ada di film Spider-Man 3

Tom Holland membahas rumor tentang film Spider-Man 3.

KONTAN.CO.ID - Tom Holland akan kembali sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU). Tom Holland saat ini sedang menjalani syuting film Spider-Man 3. 

Ada banyak hal menarik yang membuat fans tidak sabar menantikan film Spider-Man 3. Salah satunya adalah konsep multiverse yang muncul di MCU setelah film Avengers: Endgame

Apalagi, Alfred Molina pemeran karakter jahat Doctor Octopus dari Spider-Man 2 (2004) telah dikonfirmasi bergabung di film Spider-Man 3 ini. Begitu juga dengan Jamie Foxx pemeran Electro dari The Amazing Spider-Man 2 (2014). 

Baca Juga: Fast & Furious 9, tonton syuting aksi mobil tabrak truk yang butuh persiapan 8 bulan

Ini menguatkan kabar bahwa dua pemeran Spider-Man sebelumnya yaitu Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan muncul di film Spider-Man 3. Sayangnya, kabar ini justru dibantah oleh Tom Holland. 

Bantah rumor di Spider-Man 3

Tom Holland dalam wawancara bersama Esquire mengungkapkan, kabar tersebut tidak benar. Mengutip Esquire, aktor pemeran Spider-Man itu berkata, "Tidak, mereka tidak akan muncul di film ini."

Tobey Maguire pemeran Spider-Man.

"Kecuali, mereka (Marvel) menyembunyikan bagian informasi yang paling besar ini dari saya, yang saya rasa menjadi rahasia yang terlalu besar untuk mereka simpan dari saya," imbuhnya. 

Tom Holland memastikan, film ini akan melanjutkan cerita dari Spider-Man: Far From Home. "Ini akan menjadi kelanjutan dari film Spider-Man yang sudah kita buat," ujarnya. 

Andrew Garfield pemeran Spider-Man.

Jika Andrew Garfield dan atau Tobey Maguire muncul di Spider-Man 3, Marvel Studios mungkin sengaja tidak memberi tahu Tom Holland. Aktor ini dikenal berulang kali tidak sengaja membocorkan informasi saat wawancara.

Di sisi lain, Tom Holland mungkin juga sudah mengetahui banyak informasi tentang Spider-Man 3 namun harus menyimpan rapat semuanya. Nantikan film Spider-Man 3 yang akan tayang 17 Desember tahun 2021. 

Selanjutnya: Rupert Grint komentari kabar rencana produksi serial Harry Potter di HBO Max

Editor: Mega Putri
Terbaru