Sport

City, Juventus dan Barcelona terpikat boyong Troure dari The Wolves

Kamis, 09 Juli 2020 | 08:41 WIB   Penulis: Wahyu Eko Saputra
City, Juventus dan Barcelona terpikat boyong Troure dari The Wolves

ILUSTRASI. City, Juventus dan Barcelona terpikat boyong Troure dari The Wolves.

KONTAN.CO.ID - INGGRIS- Manchester City, Juventus, dan Bercelona dikabarkan mengincar pemain sayap Wolves Adama Traore. Pemain yang baru berusia 24 tahun berhasil memukau tiga tim raksasa tersebut lantaran konsistensi dalam menyerangnya membuat kewalahan pertahanan musuh.

Terlebih tim besutan Nuno Espirito Santo terbilang gagal untuk memenuhi syarat kualifikasi Liga Champions. The Wolves harus puas di peringkat 6 klasemen sementara di Premier League dengan jumlah 52 poin.

Riwayat Traore sebelumnya bermain untuk Middlesbrough. Lalu dengan kesepakatan 18 juta poundsterling di tahun 2018, Traore hijrah ke Wolves dan tercatat sebagai pemain terbaik di Premier League.

Baca Juga: Batalkan negosiasi, Messi dikabarkan ogah perpanjang kontrak dengan Barcelona

Jumlah gol yang diperoleh Traore pun terbilang baik yakni mencetak 4 gol dan 9 assist. Ia pun berada di posisi kedua setelah Kevin De Bruyne di musim ini.

Dikutip ESPN dengan kontrak yang tersisa hanya 3 tahun. Traore memilih untuk tetap bertahan di Molineux Stadium. Tapi, ia mensyaratkan The Wloves harus lolos kualifikasi Liga Champions di musim depan.

Namun ketika The Wloves tetap absen. Ia akan membuka kesempatan bagi tim Manchester City, Juventus, dan Barcelona untuk meminangnya. Terlebih, Barca secara terang-terangan tetap berupaya mendapatkan tanda tangan Traore dalam waktu 12 bulan.

Editor: Wahyu Eko Saputra


Terbaru