Classroom of the Elite Season 2 Episode 13, Berikut Sinopsis & Jadwal Streaming

Senin, 26 September 2022 | 13:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
Classroom of the Elite Season 2 Episode 13, Berikut Sinopsis & Jadwal Streaming

ILUSTRASI. Classroom of the Elite Season 2 Episode 13, Berikut Sinopsis & Jadwal Streaming


ANIME - Simak sinopsis dan jadwal anime Classroom of the Elite Season 2 episode 13 terbaru. Streaming Classroom of the Elite S2 epsiode 13 sub Indo (subtitle Indonesia resmi) bakal tersedia hari ini Senin, 26 September 2022, mulai pukul 20:00 WIB.

Hari Senin tiba, tetap semangat karena anime Classroom of the Elite S2 episode 13 yang terbaru ini bakal tayang nanti malam (26/9/2022). 

Selain cool banget, Ayanokoji ternyata jago bela diri, ya. Classroom of the Elit S2 episode sebelumnya memperlihatkan Ayanokoji menghabisi kelas C dan menyelamatkan Kei Karuizawa.

Pertarungan sengit terjadi antara Ryuen dan Ayanokoji. Dengan membabi buta, Ryuen melancarkan serangan demi serangan yang pada akhirnya dapat dikembalikan oleh Ayanokoji.

Hingga pada akhirnya Ryuen babak belur dan tidak berdaya. Ayanokoji kemudian mendekati Kei dan meyakinkan bahwa dia akan selalu ada untuk menyelamatkannya.

Kira-kira apa yang terjadi di episode selanjutnya?

Dikutip dari Animesenpai, berikut ini yang diharapkan terjadi pada Classroom of the Elite S2 episode 13.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 268, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Sinopsis Classroom of the Elite Season 2 Episode 13

Anime Classroom of the Elite Season 2

Untuk saat ini, sinopsis resmi Classroom of the Elite S2 episode 13 belum terungkap. Namun, Anda dapat mengharapkan kelanjutan episode terbarunya seperti berikut ini.

Meskipun kisah yang ditunggu-tunggu antara Ayanokoji dan Ryuen akhirnya berakhir, Ayanokoji benar-benar menghancurkan kelas C. Menghancurkan semua harapan Ryuen dan berhasil menyelamatkan Kei.

Sekarang, setelah penyamarannya terbongkar, Anda dapat mengharapkan untuk mengalahkan semua ancaman lain di Classroom of the Elite S2 episode selanjutnya.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Bakal Adaptasi Dua Arc, Termasuk Shibuya Incident

Jadwal Classroom of the Elite Season 2 episode 13

Anime Classroom of the Elite S2 episode 13 bakal tayang malam ini, Senin, 26 September 2022, mulai pukul 20:00 WIB.

Nonton Classroom of the Elite S2 episode 13 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi tersedia di beberapa platform streaming anime resmi. Mulai iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Vidio.

Bagi Anda fans karakter anime yang cool banget seperti Ayanokoji ini, jangan sampai terlewat nonton Classroom of the Elite S2 episode terbaru, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru