CLOSE [X]

Clutch! Timnas Indonesia PUBG Mobile Tambah Koleksi Emas SEA Games Vietnam 2021

Senin, 23 Mei 2022 | 09:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Clutch! Timnas Indonesia PUBG Mobile Tambah Koleksi Emas SEA Games Vietnam 2021

ILUSTRASI. Clutch! Timnas Indonesia PUBG Mobile Tambah Koleksi Emas SEA Games Vietnam 2021


KONTAN.CO.ID - Clutch! Timnas Indonesia bermain luar biasa untuk nomor PUBG Mobile SEA Games Vietnam 2021. Tersisa Luxxy di pertandingan terakhir final PUBG Mobile SEA Games Vietnam 2021, dia berhasil melakukan clutch eliminasi semua pemain Vietnam yang berusaha menyergap.

Pertandingan PUBG Mobile untuk cabor esports SEA Games Vietnam 2021 resmi berakhir. Menang dramatis, timnas Indonesia 2 (INA 2) menjadi juara cabor esports PUBG Mobile SEA Games Vietnam 2021. Timnas Indonesia 1 (INA 1) juga telah berjuang dengan baik, meskipun terbuka kesempatan untuk meraih posisi 3 besar, ternyata poin mereka dibalap oleh Malaysia, Myanmar, dan Filipina.

Bagi Anda yang tadi malam (22/05/2022) nonton live streaming PUBG Mobile SEA Games Vietnam 2021 pasti setuju melihat pertandingan tersebut begitu mendebarkan. Bagamana tidak? Timnas INA 2 dan INA 1 awalnya masih mempertahankan posisi mendekat tiga besar.

Berpeluang untuk mengoleksi dua medali sekaligus di cabor esports PUBGM Mobile SEA Games Vietnam 2021, ternyata persaingan berlangsung ketat. Timnas Vietnam 1 yang awalnya memimpin di posisi puncak hanya selisih beberapa poin dengan INA 2. 

Para penonton bersorak sorai melaluii live chat streaming PUBG Mobile SEA Games Vietnam 2021 memberikan dukungan penuh kepada timnas Indonesia. 

Baca Juga: 3 Link Streaming PUBG Mobile SEA Games Vietnam 2021, Ini Jadwal Final Hari Terakhir

Ditonton hampir 500 ribu viewers secara bersamaan, Luxxy akhirnya membuktikan bahwa mereka layak mendapatkan medali emas. Serbuan timnas Vietnam yang menuju Luxxy seorang berhasil dipulangkan satu per satu. 

Hasil tersebut membuat Luxxy menambah jumlah poin yang didapatkan Timnas INA 2 untuk meraih posisi puncak. Meskipun sempat bertahan hingga circle terakhir, Luxxy pun harus tumbang tanpa winner winner chicken dinner.

Meskipun tidak WWCD, poin yang mereka kumpulkan sudah membuat timnas INA 2 bertengger di posisi puncak. Apalagi timnas Vietnam sudah tumbang, tidak ada lagi kesempatan untuk mereka mengumpulkan poin tambahan.

Dengan hasil tersebut, timnas INA 2 resmi meraih medali emas PUBG Mobile SEA Games Vietnam 2021. Patut diapresiasi dan dibanggakan, perjuangan kedua timnas Indonesia untuk PUBG Mobile SEA Games Vietnam 2021 ini begitu luar biasa.

Baca Juga: Download Minecraft di HP Android Ada yang Gratis? Coba Cek yang Ini di Play Store

Berikut daftar pemenang PUBG Mobile SEA Games Vietnam 2021:

Timnas Indonesia meraih medail emas cabor esports PUBG Mobile SEA Games Vietnam 2021

  1. INA 2 (Indonesia 2) | Total Poin: 163 - Medali Emas
  2. VIE 1 (Vietnam 1) | Total Poin: 156 - Medali Perak
  3. MAS 1 (Malaysiia 1) | Total Poin: 148 - Medali Perunggu

Sekali lagi selamat untuk kedua timnas Indonesia PUBG Mobile SEA Games Vietnam 2021 atas perjuangan dan kerja kerasnya yang membanggakan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru