Download Minecraft di HP Android Ada yang Gratis? Coba Cek yang Ini di Play Store

Minggu, 22 Mei 2022 | 06:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Download Minecraft di HP Android Ada yang Gratis? Coba Cek yang Ini di Play Store


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Download Minecraft di HP Android ada yang gratis? Coba cek yang ini di Play Store. Panduan atau cara download Minecraft gratis di HP Android bisa simak selengkapnya di sini.

Beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan bahwa Minecraft sedang gratis di Play Store, apakah benar? Beberapa orang yang mungkin sudah mengeceknya dengan sigap mungkin sempat menemukan bahwa Minecraft yang dibanderol dengan harga Rp 109.000 ini menjadi 0 alias gratis.

Daftar Isi

Sayangnya, setelah beberapa saat harga Minecraft kembali normal dan tidak lagi gratis. Apakah Minecraft di Play Store benar-benar gratis?

Beberapa orang yang telah mengeceknya menganggap bahwa itu bug price yang kemungkinan tak sengaja membuat harga Minecraft di Play Store menjadi Rp 0. Sayangnya belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut baik dari Minecraft atau Mojang selaku developer game yang penuh dengan kreativitas ini.

Terlepas dari semua itu, Anda masih bisa main Minecraft di HP Android secara gratis, loh. Yuk simak baik-baik bagaimana cara main Minecraft gratis di HP Android.

Memperkenalkan Minecraft Trial atau Uji Coba Minecraft. Meskipun hanya uji coba, Minecraft yang satu ini dapat Anda mainkan layaknya game aslinya.

Minecraft sendiri adalah permainan terbuka tempat pemain menentukan petualangan yang diinginkan. Jelajahi dunia tak terbatas dan buat segala hal dari yang sekecil rumah hingga yang sebesar istana.

Baca Juga: Kapan Fall Guys: Ultimate Knockout Gratis di Epic Games? Download di Tanggal Ini

 

Lalu apa bedanya Minecraft Trial atau Uji Coba dengan yang beneran?

Dalam ujo coba gratis ini, pemain akan main dalam waktu terbatas untuk menikmati Minecraft dalam mode bertahan hidup. Pemain juga dapat membuat senjata dan baju zirah untuk melawan mob berbahaya.

Tak jauh berbeda dengan Minecraft aslinya, bukan? Untuk menikmati pengalaman Minecraft secara lengkap, pemain tetap harus wajib membeli versi penuhnya.

Dengan demikian pemain dapat mencoba mode kreatif, multiplayer, dan lainnya kapan saja tanpa adanya batasan waktu.

Editor: Arif Budianto

Terbaru