Kapan Fall Guys: Ultimate Knockout Gratis di Epic Games? Download di Tanggal Ini

Rabu, 18 Mei 2022 | 14:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Fall Guys: Ultimate Knockout Gratis di Epic Games? Download di Tanggal Ini

ILUSTRASI. Kapan Fall Guys: Ultimate Knockout Gratis di Epic Games? Download di Tanggal Ini.


GAME ONLINE - Epic Games bakal ramai dikunjungi pada tanggal ini, sebab game Fall Guys: Ultimate Knockout bakal tersedia gratis!

Game battle royale yang unik ini bakal tersedia di Epic Games secara gratis mulai 21 Juni 2022.

Meskipun game battle royale identik dengan bertempur dan mengumpulkan berbagai perlengkapan dan persenjataan, Fall Guys hadir lewat konsep yang unik.

Rilis tahun 2020 lalu, Fall Guys: Ultimate Knockout berhasil membuat gamers jatuh cinta dengan karakter-karakter imut yang menggemaskan melewati berbagai macam tantangan.

Ya, Anda tidak akan berperang dengan player lain untuk memenangkan game yang nantinya bakal gratis di Epic Games Store ini.

Sejumlah pemain akan bergabung dalam sebuah permainan melewati berbagai macam tantangan yang seru. Ada stage yang membutuhkan kerja sama tim, ada pula yang harus benar-benar berkompetisi dengan pemain lain.

Yang bikin betah, Fall Guys: Ultimate Knockout menghadirkan visual yang memanjakan mata. Dunia yang penuh warna, hingga karakter yang imut dan menggemaskan juga bisa Anda kustomisasi dengan beragam skin.

Baca Juga: Link Download Apex Legends Mobile Resmi Android & iOS, Ini Ukuran File Masing-Masing

Fall Guys: Ultimate Knockout

Awalnya, game Fall Guys: Ultimate Knockout ini dapat dimainkan dengan cara membeli seharga Rp 108.999 di Steam. Tersedia juga di platform lain, seperti konsol PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Nah, belum lama ini Fall Guys mengumuumkan, game tersebut akan tersedia secara gratis untuk semua pemain melalui Epic Games Store dan konsol lainnya, seperti PS, Xbox dan Switch.

Mulai 21 Juni 2022 mendatang, Anda bisa download Fall Guys: Ultimate Knockout secara gratis. Pengguna PC tinggal akses Epic Games Store, lalu download Fall Guys: Ultimate Knockout pada tanggal tersebut.

Sementara pengguna konsol dapat mengunjungi store masing-masing.

Baca Juga: Sebentar Lagi Apex Legends Mobile Rilis Global, Hadiah Gratis Ini Bisa Anda Klaim!

Lalu, bagaimana nasib pemain yang sudah beli Fall Guys sebelumnya? Jangan khawatir, pemain yang sudah memiliki Fall Guys akan mendapatkan Legacy Pack yang berisi kostum lucu dan item lainnya.

Epic Games juga membuka pre-register untuk menyambut peluncuran Fall Guys: Ultimate Knockout gratis nanti. Beberapa hadiah akan dibagikan bila jumlah pemain yang melakukan pre-register mencapai milestone tertentu.

Berikut link pre-register Fall Guys: Ultimate Knockout di Epic Games: https://www.epicgames.com/fallguys/en-US/free-for-all-pre-registration

Sudah siap main game battle royale yang seru ini di Epic Games? Download Fall Guys: Ultimate Knockout secara gratis di Epic Games Store pada 21 Juni mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru