Coach luncurkan Coach Forever koleksi tas terbaru Spring 2021

Rabu, 23 September 2020 | 18:16 WIB Sumber: Pressrelease.id
Coach luncurkan Coach Forever koleksi tas terbaru Spring 2021

ILUSTRASI. Perpaduan dari Koleksi Masa Lalu, Masa Kini dan Masa Depan, Dipresentasikan Secara Virtual bersama Coach Family.


TIPS BELANJA - Coach hari ini meluncurkan koleksi Musim Semi 2021 dalam tema Coach Forever, perpaduan desain masa lalu, masa kini, dan masa depan yang dikemas dalam sebuah presentasi virtual bekerja sama dengan fotografer ternama Juergen Teller.

Coach Forever meng-higlight optimisme kerajinan, komunitas, dan sebuah tanggung jawab melalui desain Coach dari koleksi baru, vintage, maupun arsip klasik. Coach Forever juga menampilkan beberapa koleksi yang direkontekstualisasi dari Musim Gugur 2020.

Coach Forever adalah sebuah refleksi tentang apa yang paling penting saat ini dan pernyataan tentang sebuah kesadaran akan tanggung jawab. Terinspirasi oleh visi optimisme dari Stuart Vevers, Direktur Kreatif Coach. Koleksi ini menceritakan kisah tentang Coach saat dikenakan di runway, bagaimana dirawat, dipersonalisasi, dan diwariskan.

“Melalui Coach Forever, saya ingin menemukan cara baru dalam melakukan sesuatu” kata Vevers. “Sangat penting bagi saya untuk menemukan tantangan saat membuat koleksi dan mempertimbangkan dampaknya terhadap komunitas kita dan planet ini. Saya bersemangat untuk terus menjelajahi hal-hal baru melalui perancangan dan pembelajaran dan mewujudkannya bersama Juergen dan keluarga Coach.”

Dipakai oleh anggota Coach Family, yaitu Kaia Gerber, Kate Moss, Debbie Harry, Kiko Mizuhara, Jeremy Lin, Megan Thee Stallion, Cole Sprouse, Jon Batiste, Paloma Elsesser, Hari Nef, Binx Walton, Lexi Boling, Xiao Wen Ju, Kelsey Lu, Bob the Drag Queen dan Rickey Thompson, presentasi ini mempersatukan Coach Family untuk menceritakan sebuah kisah tentang pentingnya hubungan keluargaan dan inklusivitas.

Dengan lokasi syuting di berbagai belahan dunia, Coach Forever akan diresmikan sebagai presentasi film dan didukung dengan tambahan untuk konten sosial yang diambil selama tiga hari, semuanya memperlihatkan koleksi dan Coach Family melalui lensa Teller. Untuk presentasi film, Vevers dan Teller bekerja sama dengan penyanyi, penulis lagu, dan produser: 3lON untuk menciptakan musik dan meluncurkan debut "Yesterday", sebuah lagu yang akan dirilis secara bersamaan.

Menekankan komitmen terhadap pendekatan fashion yang lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan, Coach Forever memperkenalkan tas yang dibuat dari kulit yang telah kering dan diwarnai secara alami, yang sepenuhnya terbuat dari bahan daur ulang. Ini termasuk kain yang terbuat dari botol plastik daur ulang, aksesori dan kerajinan siap pakai dari sisa-sisa daur ulang, dan beberapa potongan yang bisa dipersonalisasi dengan hiasan dan sulaman.

Coach Forever juga memperkenalkan "A Love Letter to New York" koleksi khusus yang dibuat oleh seniman kota New York untuk mendukung komunitas mode di kota kelahirannya. Ini didedikasikan untuk semangat kreativitas, optimisme, dan keberanian kota yang abadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

Terbaru