CLOSE [X]

Cobain MP3 Juice, Download Hasil Convert Video YouTube ke Audio dengan Mudah

Rabu, 03 Agustus 2022 | 12:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cobain MP3 Juice, Download Hasil Convert Video YouTube ke Audio dengan Mudah

ILUSTRASI. Cobain MP3 Juice, Download Hasil Convert Video YouTube ke Audio dengan Mudah


KONTAN.CO.ID - Cobain MP3 Juice, download hasil convert video YouTube ke audio berformat MP3 dengan mudah. Tidak perlu repot copy paste link YouTube, Anda tinggal memasukkan kata kunci yang diinginkan langsung di website Mp3Juices.

Tidak dapat dipungkiri, YouTube merupakan salah satu platform populer yang kerap kali dikunjungi oleh para peselancar dunia maya. Entah untuk sekedar menonton atau mendengarkan musik favorit mereka, ataun melihat channel favoritnya upload video baru.

Daftar Isi

Memang, aktivitas streaming ini menyenangkan dan terkadan juga membuat kita lupa waktu. Hingga tanpa disadari, Anda telah menemukan paket data atau kuota telah diujung tanduk.

Bila Anda ingin menghemat kuota bila hobi streaming, Anda dapat memanfaatkan salah satu layanan website pihak ketiga bernama Mp3Juices. Melansir website MP3 Juice, ini meruapakan alat dan mesin pencari yang populer dan gratis yang mencari dan mengunduh musik MP3 dari YouTube dan platform lainnya.

Situs MP3 Juice ini mengubah video menjadi MP3 dengan cepat dan tanpa batasan. Lebih praktis, Anda cukup ketik judul lagu atau kata kunci terkait lainnya dan tekan tombol Search atau pencarian.

Hasil daftar pencarian secara otomatis akan muncul di bawah untuk selanjutnya dapat diputar atau download dalam format MP3.

Mau cobain MP3 Juice? Berikut ini cara menggunakan MP3 Juice dan download hasil convert video YouTube menjadi audio MP3.

Baca Juga: Cara Download Steam di Laptop atau PC, Termasuk Login Tanpa DNS atau VPN

Cara menggunakan MP3 Juice, download hasil convert YouTube ke audio dengan mudah:

Website MP3 Juices

  • Website MP3 Juice dapat Anda kunjungi melalui link berikut ini: www-mp3juices.com.
  • Setelah halaman utama MP3 Juice terbuka, Anda dapat ketik di kolom pencarian sesuai yang diinginkan.
  • Hasilnya akan muncul di bawah kolom pencarian, Anda dapat memilih opsi Play atau Download.
  • Tombol Play dapat Anda gunakan untuk memutar video YouTube di website tersebut, sementara tombol Download untuk melanjutkan proses convert video ke audio.
  • Tekan tombol Download sekali lagi untuk melanjutkan proses convert video YouTube atau sumber lainnya ke format audio MP3.

Baca Juga: Steam Sudah Bisa Dibuka? Cek Dulu Yuk, Berikut Ini Link Resminya

Tunggu sampai proses download selesai, hasil convert video YouTube atau sumber lainnya ke audio akan tersimpan di perangkat Anda. Mungkin hasil download MP3 Juice ini akan tersimpan dalam format .webm. Tetapi jangan khawatir, file audio tersebut dapat Anda putar menggunakan aplikasi pemutar musik bawaan atau bahkan langsung menggunakan browser.

Hasil download MP3 Juice ini juga dapat diputar secara offline tanpa terhubung dengan internet. Sebab file audio tersebut sudah tersimpan di perangkat Anda, baik di HP atau laptop.

Akhir kata, selamat mencoba! Manfaatkan website MP3 Juice ini dengan bijak, ya!

Selanjutnya: Penderita Diabetes Bisa Coba, Ini 5 Alasan Jambu Biji Bisa Menurunkan Gula Darah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru