Cocok buat Staycation Keluarga, Sheraton Surabaya Hadirkan Kamar Family Thematic

Jumat, 24 Mei 2024 | 19:01 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Cocok buat Staycation Keluarga, Sheraton Surabaya Hadirkan Kamar Family Thematic

ILUSTRASI. Sheraton Surabaya menghadirkan Family Thematic Two Bedroom.


BISNIS HOTEL - JAKARTA. Sheraton Surabaya menghadirkan tipe terbaru kamar yang cocok untuk keluarga. Kamar baru ini bisa jadi salah satu pilihan staycation bersama anak-anak di hari libur sekolah. 

Sheraton Surabaya Hotel & Towers menawarkan konsep kamar baru tipe Family Thematic Two Bedrooms. Kamar ini mengusung tema ceria yang memang dikhususkan untuk keluarga. 

Tiga tema yang dimaksud adalah Winter Wonderland, Farm, dan Jungle Fun. Harapannya, dengan konsep ini, anggota keluarga bisa menikmati memori ajaib yang tak terlupakan.

Sebagai informasi, setiap unit memiliki kamar utama, kamar anak, dapur dengan peralatan yang lengkap, area kerja, ruang makan dan ruang tamu yang luas.

Beberapa unit bahkan menawarkan kamar tambahan untuk asisten rumahtangga atau pengasuh, untuk memastikan setiap anggota keluarga menikmati pengalaman menginap yang nyaman. 

Baca Juga: Four Points Hadirkan Sensasi Hutan Tropis Romantis di Hari Ulang Tahun Surabaya

Reza Aryawarman, General Manager Sheraton Surabaya Hotel & Towers, mengatakan, dengan dekorasi bertema, ruang yang luas, dan sejumlah fasilitas ramah keluarga, kamar ini dirancang untuk menciptakan kenangan abadi bagi para tamu Sheraton Surabaya. 

Sudah dibuka sejak Maret lalu, Family Thematic Two Bedroom ini nyatanya bisa meraih tingkat hunian yang tinggi. Oleh sebab itu, Sheraton Surabaya akan segera menambah delapan unit serupa di akhir tahun nanti. 

Selain tipe kamar Family Thematic Two Bedroom, sebenarnya Sheraton Surabaya juga memiliki tipe kamar baru lainnya yaitu Deluxe. Fitur yang menonjol dari kamar Deluxe adalah konsep keberlanjutannya.

Sejalan dengan misi Sheraton Global, hotel ini juga memegang komitmen untuk menjadi pemimpin dalam penerapan prinsip keberlanjutan di industri perhotelan.

Misalnya saja, di dalam kamar, tamu akan mendapatkan air minum gratis dalam botol kaca menghilangkan penggunaan plastik sekali pakai dari semua amenities, dan menyediakan perlengkapan mandi yang dapat diisi ulang. 

Baca Juga: Pakuwon Residence di Bekasi Bakal Serah Terima Unit Akhir Tahun Ini

Melalui integrasi praktik berkelanjutan, Sheraton Surabaya Hotel & Towers berusaha untuk mengurangi dampak lingkungan dan turut berperan aktif dalam memupuk masa depan yang lebih ramah lingkungan.

"Kami antusias memperkenalkan Kamar Deluxe kami yang baru bertransformasi, mewujudkan perpaduan sempurna antara produktivitas, kenyamanan, dan keberlanjutan," kata Reza, Jumat (24/5). 

Sebagai informasi, Sheraton Hotels & Resorts telah memiliki 430 hotel dan resor di hampir 75 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Sebagai bagian dari Marriott Bonvoy, Sheraton saat ini sedang menjalani transformasi merek besar-besaran, menciptakan pengalaman komunitas yang khas bagi generasi wisatawan berikutnya dan penduduk lokal di properti di seluruh dunia. 

Pasalnya, visi baru Sheraton menampilkan desain intuitif, pengalaman berteknologi maju, dan peningkatan segala hal mulai dari ruang publik dan F&B hingga ruang pertemuan yang fleksibel.

Selanjutnya: Suku Bunga Masih Tinggi, OJK Sebut Kondisi Likuiditas Bank Kecil Masih Sangat Baik

Menarik Dibaca: Bibit Siklon Tropis 93W Bisa Jadi Badai, Cuaca Hujan Lebat Kian Luas ke Provinsi Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru