Cocok untuk jalan perkotaan, harga sepeda Polygon Path 2 masih pas di kantong

Selasa, 18 Agustus 2020 | 13:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cocok untuk jalan perkotaan, harga sepeda Polygon Path 2 masih pas di kantong

ILUSTRASI. Cocok untuk jalan perkotaan, harga sepeda Polygon Path 2 masih pas di kantong


SEPEDA - Sepeda Polygon Path 2 menghadirkan pengalaman menarik untuk menyusuri jalan perkotaan. Harga sepeda Polygon Path 2 juga cukup menarik di kantong. Lewat performa serta spesifikasi yang ditawarkan, cek harg sepeda Polygon Path 2 di sini.

Hingga saat ini, bersepeda menjadi pilihan kegiatan yang menarik bagi sebagian orang. Selagi pandemi Covid-19 yang masih belum diketahui kapan berakhirnya. Bersepeda ditengarai meningkatkan imunitas tubuh lewat kegiatan yang menyehatkan ini.

Bisa dilakukan sendiri saat pulang kerja, atau bersama keluarga atau rekan di akhir pekan. Jalur atau trek yang dilalui juga beragam, ada trek aspal yang tidak terlalu sulit. Namun demikian jika ingin menantang bisa mencoba trek ekstrem tanah bebatuan.

Baca Juga: Mulai dari Rp 2 juta, berikut daftar harga sepeda gunung Polygon Agustus 2020

Untuk melewati jalanan aspal sepeda Polygon Path 2 menjadi pilihan yang menarik. Jalanan di perkotaan menghadirkan trek yang mudah, dengan aspal atau beton yang umumnya rata dinikmati dengan mudah.

Lewat sepeda Polygon Path 2, pengendara bisa menikmati pengalaman seru tersebut. Harga sepeda Polygon Path 2 juga tidak terlalu mahal, masih bisa dijangkau sebagian orang.

Sebagai sepeda dalam kategori Urban, Polygon Path 2 nyaman dikendarai berlama-lama. Sebagai permulaan, harga sepeda Polygon Path 2 ini cukup menarik untuk dilirik.

Spesifikasi yang ditawarkan sepeda Polygon Path 2 sesuai dengan harga yang di banderol.

Material frame yang digunakan menggunakan bahan AL6 Alloy. Dengan begitu sepeda Polygon Path 2 bakal memberikan bobot yang ringan namun dan kuat.

Sepeda Polygon Path 2 menggunakan shifter Shimano ST-TX800 3X8 Speed. Dengan begitu sepeda Polygon Path 2 memberikan opsi 24 speed.

Sepeda Polygon Path 2 ini juga cocok digunakan untuk Anda yang ingin menerobos kemacetan kota. Tidak sedikit orang yang kesal melihat kemacetan di jalan. 

Lewat sepeda Polygon Path 2, Anda bisa gowes melewati kemacetan yang ada di jalan. Cocok juga untuk Anda yang ingin bersepeda ke kantor dengan sepeda Polygon Path 2 ini.

Harga sepeda Polygon Path 2 bisa Anda tebus dengan Rp 4 juta saja. Masih bisa dijangkau untuk Anda yang ingin melintasi jalan perkotaan dengan nyaman. 

Versi yang lebih tinggi dari sepeda Polygon Path 2 juga ada. Dengan menambah Rp 1 juta, harga sepeda Polygon Path 5 di banderol Rp 5 juta. Terdapat teknologi tambahan Eternal Coat Tech, mampu menghadirkan finishing visual yang kece.

Versi sepeda Polygon Path 5 memiliki finishing yang tahan goresan dan tahan lebih lama untuk cat yang digunakan.

Anda yang tertarik dengan sepeda Polygon Path 2 dan 5 bisa kunjungi gerai atau toko sepeda terdekat. Harga bersumber daru website resmi Polygon Indonesia.

Harga dan stok sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan ketersediaan toko atau gerai sepeda terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru