Pas di kantong, begini harga sepeda gunung Pacific Brosway

Jumat, 14 Agustus 2020 | 15:56 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pas di kantong, begini harga sepeda gunung Pacific Brosway

ILUSTRASI. Pas di kantong, begini harga sepeda gunung Pacific Brosway


SEPEDA - Sepeda gunung Pacific Brosway tawarkan harga yang pas di kantong. Harga sepeda gunung Pacific Brosway pasdi kantong, cek selengkapnya disini.

Bersepeda menjadi kegiatan favorit di tengah pandemi Corona. Selain menyehatkan, bersepeda juga membuat pikiran jernih di kala jenuh.

Bagi yang masih mencari tumpangan sepeda, ada pilihan menarik nih. Harga sepeda gunung Pacific Brosway juga tidak menguras kantong.

Baca Juga: Pilihan di kelas menengah, cek harga sepeda gunung Polygon Premier series

Tampilannya cukup gagah untuk harga sepeda gunung Pacific Borsway yang ditawarkan. Tidak terkesan seperti sepeda murahan, bahkan penampilannya bisa menutupinya.

Sebagai sepeda gunung, Pacific Brosway mengusung suspensi yang ada di bagian garpu depan. Dengan begitu kenayamanan pengendara tetap terjamin meski melewati medan berbatu sekalipun. 

Meski frame-nya masih menggunakan material besi, keamanan dan kenyamanan masih terjaga. Namun pengendara harus menerima kenyataan bobotnya bakal berat.

Pilihan kecepatan yang ditawarkan 8x3 speed dengan shifter Shimano EF-500. Untuk keamanan saat mengerem juga sudah di aplikasikan dua rem cakram. Dengan begitu kondisi saat mengerem lebih pakem.

Secara keseluruhan sepeda gunung Pacific Brosway cocok untuk Anda yang menginginkan sepeda gunung hemat. Meski harga sepeda gunung Pacific Brosway hemat, performa di kelasnya bisa di adu.

Harga sepeda gunung Pacific Brosway bisa di tebus dengan Rp 2 jutaan saja. Cukup hemat bukan untuk sekelas sepeda gunung dengan performa unggul di kelasnya.

Sepeda gunung Pacific Brosway bisa ditemukan di toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung Pacific Brosway bersumber dari webiste resmi Pacific Indonesia. Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan toko atau gerai masing-masing.

Baca Juga: Berbanderol murah, harga sepeda gunung United Monanza 20 terjangkau banyak kalangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru