CoD Mobile Season 5: In Deep Water telah hadir, apa saja yang baru?

Selasa, 29 Juni 2021 | 11:27 WIB   Penulis: Arif Budianto
CoD Mobile Season 5: In Deep Water telah hadir, apa saja yang baru?

ILUSTRASI. CoD Mobile Season 5: In Deep Water telah hadir, apa saja yang baru?


COD MOBILE - Call of Duty (CoD) Mobile akhirnya memasuki Season 5 bertema In Deep Water. Kira-kira apa saja yang baru di CoD Mobile Season 5: In Deep Water? Yuk simak selengkapnya di sini.

Selain Free Fire (FF) dan PUBG Mobile, CoD Mobile juga menjadi salah satu game mobile yang cukup diminati penggemarnya. Menghadirkan pengalaman serupa dengan PUBG Mobile dan FF, CoD Mobile menghadirkan pengalaman layaknya bermain game PC dan konsol di perangkat mobile.

Franchise game yang begitu populer ini bisa Anda mainkan secara gratis di smartphone (Android & iOS). Memasuki Season 5, CoD Mobile menghadirkan sederet konten baru bertema In Deep Water.

Kira-kira ada apa saja yang baru nih di CoD Mobile Season 5: In Deep Water

Mengutip dari situs resmi Garena Call of Duty Mobile, Season 5: In Deep Water menghadirkan senjata, blueprint, operator skill hingga map baru. Season 5 Battle Pass juga hadir dengan beragam hadiah menarik untuk player gratisan maupun premium.

Call of Duty Mobile Season 5: In Deep Water

Tak perlu berlama-lama lagi, ini dia yang baru di CoD Mobile Season 5: In Deep Water.

Baca Juga: 3 Rekomendasi emulator Android untuk main Ragnarok X di laptop atau PC Anda

Operator skill baru:

  • K9 Unit: Memanggil anjing militer untuk melacak musuh dan otomatis menyerang musuh yang terdeteksi.

Perk baru:

  • Gung-Ho: Melempar granat dari posisi Hip Fire dan ganti magazine sambil berlari.

Map baru (Multiplayer Map)

  • Sudal HarborMap dengan ukurang sedang yang berisikan banyak kontainer dan bangunan. Banyak sekali celah sempit dan bunker ditengah bangunan.
  • DocksIntel kami bilang bahwa ada bahaya yang tersembunyi di sungai Thames, London. Sodlier, bersiaplah untuk menyerang musuh yang berada di selokan sekarang.
  • Aniyah IncursionSoldier akan memulai pertarungan taktis level tinggi ditengah istana. Perbatasan luar dan dalam Istana sangat penuh bahaya dan harus berhati-hati sebelum bergerak masuk untuk menyerang.

Senjata Baru:

  • CR-56 AMAX: Assault rifle yang mudah dikontrol oleh semua Soldier. Persebaran peluru dari senjata ini sangatlah mudah untuk dikuasai, sehingga mudah pula untuk mendapatkan headshot. Senjata ini bisa Anda dapatkan secara gratis lewat Battle Pass.

Selain senjata, mapoperator skill baru dan beberapa konten baru lainnya, CoD Mobile juga mendapatkan update optimisasi untuk membuat permainan tetap seimbang. Beberapa senjata mengalami perubahan, termasuk peningkatan dan penurunan damage.

Untuk informasi selengkapnya Anda bisa kunjungi laman resmi CoD Mobile atau klik link berikut ini.

Update CoD Mobile Season 5: In Deep Water juga telah tersedia hari ini juga, buruan update!

Selanjutnya: Banner Kazuha dan senjata baru Genshin Impact meluncur hari ini, berikut detailnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru