Colorful tapi Tetap Sporty, Segini Harga Sepeda Gunung Polygon Thrill Vanquish 3.0

Kamis, 10 Maret 2022 | 14:19 WIB   Penulis: Arif Budianto
Colorful tapi Tetap Sporty, Segini Harga Sepeda Gunung Polygon Thrill Vanquish 3.0

ILUSTRASI. Colorful tapi tetap sporty, segini harga sepeda gunung Polygon Thrill Vanquish 3.0 terbaru per Maret 2022.


HARGA SEPEDA - Colorful tapi tetap sporty, segini harga sepeda gunung Thrill Vanquish 3.0 terbaru per Maret 2022. Penampilan tetap gahar, disematkan spesifikasi yang mumpuni, harga sepeda gunung Thrill Vanquish 3.0 dibanderol Rp 4 jutaan saja.

Tidak dapat dipungkiri, hingga saat ini bersepeda masih menjadi salah satu kegiatan favorit beberapa orang. Selain menyenangkan, bersepeda juga dapat meningkatkan kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Perihal waktu untuk gowes juga cukup fleksibel, lo. Anda dapat bersepeda di sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur.

Sebagai teman para pecinta sepeda gunung melengkapi aktivitas gowes yang menantang, Thrill menghadirkan seri sepeda gunung Vanquish.

Termasuk pilihan model sepeda gunung Vanquish 3.0, Thrill mengajak para pecinta gowes mendapatkan pengalaman terbaik dengan harga yang menarik.

Sepeda gunung Thrill Vanquish 3.0 masuk dalam jajaran sepeda hard tail. Sepeda jenis ini merupakan umum yang ditemui di pasaran.

Sebagai sepeda gunung, Thrill Vanquish 3.0 dilengkapi suspensi, meskipun hanya satu yang terletak di bagian depan.

Baca Juga: Intip Harga Sepeda Polygon Gili Velo Update Terkini Maret 2022, Trendi dan Canggih

Sepeda gunung Thrill Vanquish 3.0 mengusung frame dengan material alumunium 6061-T6. Frame tersebut juga sudah menggunakan sistem internal cable, sehingga manajemen kabel remnya terlihat lebih rapi.

Shifter yang diusung sepeda gunung Thrill Vanquish 3.0 yakni Shimano-Altus SL-M315 8 speed.

Dari segi pengereman juga sudah menggunakan jenis hydraulic dari Shimano MT-200.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Thrill Vanquish 3.0 cukup menarik. Terlebih, penampakannya juga keren dengan warna hitam maskulin. Sepeda gunung ini juga cocok untuk kaum adam dan kaum Hawa yang hobi dengan gowes di medan ekstrem.

Banderol harga sepeda gunung Thrill Vanquish 3.0 juga sangat menarik untuk dilirik. Apakah Anda sudah mulai penasaran dengan harga sepeda gunung Thrill Vanquish 3.0?

Baca Juga: Ini Dia Harga Sepeda Gunung Polygon Premier 4 Update per Maret 2022, Hemat di Serinya

Berikut harga sepeda gunung Thrill Vanquish 3.0 terbaru per Maret 2022:

Sepeda gunung Thrill Vanquish 3.0 27.5

  • Thrill Vanquih 3.0 27.5 - Rp 4.630.000

Harga sepeda gunung Thrill bersumber dari situs resmi Thrill Indonesia. Perlu diketahui, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko atau gerai sepeda.

Selamat hunting sepeda teman-teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru