Sport

Cristiano Ronaldo Cetak Gol ke-901 dalam Karirnya

Senin, 09 September 2024 | 18:28 WIB Sumber: BBC
Cristiano Ronaldo Cetak Gol ke-901 dalam Karirnya

ILUSTRASI. Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir dalam pertandingan Nations League melawan Skotlandia di Portugal. REUTERS/Karina Hessland 


SEPAK BOLA - Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir dalam pertandingan Nations League melawan Skotlandia di Portugal, mengakhiri pertandingan dengan kemenangan yang membuat tim Steve Clarke terus mengalami kekalahan.

Pertandingan yang Ketat

Tim tamu mengejutkan dengan memimpin di menit ketujuh berkat sundulan Scott McTominay dan tampil dengan performa yang sangat baik dalam menahan 16 tembakan Portugal sebelum jeda. Namun, kesalahan individu menjadi penyebab mereka kehilangan keunggulan saat Angus Gunn membiarkan tembakan jarak jauh Bruno Fernandes masuk ke gawang setelah jeda.

Ronaldo yang dimasukkan pada babak kedua, dua kali mengenai tiang gawang sebelum akhirnya membobol gawang lawan. Ia mencetak gol ke-901 dalam karirnya setelah memanfaatkan umpan silang cantik dari Nuno Mendes.

Rekor Buruk Skotlandia

Kekalahan ini, setelah kalah dari Polandia pada hari Kamis, berarti Skotlandia kini tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka, yang merupakan rentetan terburuk dalam sejarah mereka, dan hanya memenangkan satu dari 14 pertandingan terakhir mereka.

Meski demikian, Clarke bisa mendapatkan sedikit dorongan dari performa timnya dalam dua pertandingan selama jendela internasional ini, meskipun mereka berada di posisi terbawah grup mereka setelah Kroasia mengalahkan Polandia 1-0.

Selanjutnya: Harga Perak Terbebani Sentimen Ketidakpastian Pemangkasan Bunga The Fed

Menarik Dibaca: Waspada Bencana Jawa Barat Besok (10/9), Cek Peringatan Dini Cuaca Hujan Lebat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru