Crunchyroll adaptasi Webtoon populer Noblesse menjadi serial anime, tayang Oktober

Jumat, 14 Agustus 2020 | 11:12 WIB   Reporter: Arif Budianto
Crunchyroll adaptasi Webtoon populer Noblesse menjadi serial anime, tayang Oktober

ILUSTRASI. Crunchyroll adaptasi Webtoon populer Noblesse menjadi serial anime, tayang Oktober

KONTAN.CO.ID -  Crunchyroll umumkan adaptasi anime Webtoon populer Noblesse. Judul Webtoon populer Noblesse bakal tayang anime-nya bulan Oktober mendatang.

Noblesse menjadi judul Webtoon selanjutnya yang anime-nya bakal di garap oleh Crunchyroll. Ini merupakan ketiga kalinya Crunchyroll mengadaptasi anime dari judul Webtoon populer.

Tower of God dan The God of High School menjadi anime yang telah tayang sebelumnya. Dimana TGHS sampai saat ini juga masih tayang di beberapa platform.

Untuk proyek anime Noblesse, Crunchyroll melibatkan Studio I.G sebagai studio yang bakal menggarap adaptasi anime ini.

Baca Juga: Cara download The God of High School paling mudah lewat YouTube

Selain itu ditunjuk Yasutaka Yamamoto sebagai director atau sutradara dan Shunsuke Tada sebagai direktur utama. 

Sementara itu, Sayaka Harada ditunjuk sebagai komposer musik dan Akihiru Ishi sebagai desain karakter sekaligus pengawas animasi.

Sinopsis pendek :

Anime Noblesse menceritakan Raizel yang terbangun dari tidurnya selama 820 tahun.

Ia harus memulai hidup barunya di sekolah yang didirikan pengikut setianya. Sayangnya, kehidupan sehari-harinya tidak berjalan mulus.

Ditandai dengan serangan-serangan misterius yang menimpanya. Serangan tersebut ditengarai berasal dari kelompok yang disebut sebgai "Union".

Bukan sebagai manusia biasa, Raizel yang merupakan vampir bakal menjalani kehidupan modern di Seoul.

Lalu seperti apa kelanjutannya ?

Anime adaptasi Webtoon Noblesse ini rencananya bakal tayang pada bulan Oktober mendatang. Mengutip dari Crunchyroll menyebutkan bahwa anime Noblesse bakal ditayangkan di berbagai wilayah.

Seperti Amerika, Eropa, Afrika, Oseania, Timur Tengah dan wilayah sekitar Rusia. Sayangnya wilayah Asia tidak disebutkan, masih belum diketahui apakah tayang juga di Indonesia.

Noblesse sendiri merupakan manhwa yang populer di Webtoon, ditulis oleh Jeho son dan di ilustrasikan oleh Kwangsu Lee. Lewat pengumuman ini, Crunchyroll umumkan adaptasi anime Webtoon Noblesse tayang bulan Oktober mendatang.

 

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru