Minggu pertama tayang di bioskop Jepang, film terbaru Doraemon sedot 630.000 penonton

Rabu, 12 Agustus 2020 | 13:59 WIB Sumber: Anime News Network
Minggu pertama tayang di bioskop Jepang, film terbaru Doraemon sedot 630.000 penonton

ILUSTRASI. Minggu pertama tayang di bioskop Jepang, film terbaru Doraemon cetak 630 ribu penonton


ANIME - TOKYO. Sempat mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19, film Doraemon: Nobita's New Dinosaur akhirnya tayang di bioskop Jepang pada 7 Agustus lalu. Di pekan pertama penayangan, film ini menyedot lebih dari 600.000 penonton.

Mengutip AnimeNewsNetwork, film Doraemon: Nobita's New Dinosaur tayang di 377 bioskop di Jepang. Dalam empat hari pertama penayangan, Jumat (7/8) hingga Senin (11/8), film tersebut berhasil meraih penjualan tiket 630.000.

Sementara untuk hari Sabtu dan Minggu saja tercatat 334.000 tiket terjual.

Film tersebut besutan sutradara Kazuaki Imai yang juga menggarap film Doraemon: Nobita's Treasure Island pada 2018 lalu. Film Doraemon: Nobita's New Dinosaur merupakan sekuel atau lanjutan dari Doraemon: Nobita's Dinosaur (1980).

Dalam petualangan barunya ini, Nobita menemukan sebuah fosil telur Dinosaurus di sebuah situs yang pernah dia kunjungi sebelumnya

Baca Juga: Anime The God of High School bisa ditonton di YouTube secara gratis dan legal .

Nobita kemudian mengambil fosil telur tersebut dan mengembalikannya ke bentuk asalnya dengan alat Time Turban. Telur tersebut kemudian menetas menjadi dinosaurus dengan spesies baru.

Perjalanan Nobita dan kawan-kawan semakin seru setelah dua dinosaurus dari telur yang menetas mereka beri nama Kyuu dan Myuu. Mereka berencana mengembalikan dinosaurus yang sudah tumbuh tersebut ke zaman asalnya.

Tetapi, ada musuh misterius yang berencana mengambil Kyuu dan Myuu. 

Rencananya, film Doraemon: Nobita's New Dinosaur tayang pada 17 Juli. Namun, karena ada wabah Covid-19, pemutaran film itu harus ditunda hingga Agustus.

Film terbaru Doraemon ini juga dibuat sebagai bentuk perayaan ke-50 tahun franchise Doraemon menemani penggemarnya.

Baca Juga: PV Baru Film Doraemon Stand By Me 2 tampilkan hubungan rumit Nobita dan Shizuka

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru