PV Baru Film Doraemon Stand By Me 2 tampilkan hubungan rumit Nobita dan Shizuka

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 08:00 WIB Sumber: Anime News Network
PV Baru Film Doraemon Stand By Me 2 tampilkan hubungan rumit Nobita dan Shizuka

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kisah perjalanan Doraemon dan Nobita dalam film 3D CG kembali berlanjut di film Doraemon Stand By Me 2. Baru-baru ini juga terungkap Promotional Video (PV) yang menampilkan sekelibat cerita dari Nobita dan Doraemon dalam dua kondisi berbeda.

Yakni cerita saat kondisi Nobita masih anak-anak dan Nobita sudah beranjak dewasa yang ingin mempersunting Shizuka di masa depan.

Melansir dari Animenewsnetwork, PV berdurasi satu menit lebih sedikit ini menceritakan hubungan klasik Nobita dan Suzuka. Pun demikian masih mempertahankan dua sisi cerita seperti film Doraemon Stand By Me sebelumnya.

Ada dua sisi cerita yang bisa dikulik, yakni Nobita (kecil) dan Nobita (dewasa). Keduanya memiliki permasalahan yang cukup rumit terutama dalam hubungan percintaannya denan Shizuka.

Baca Juga: Film terbaru Doraemon siap tayang, tonton dulu trailernya di sini

Doraemon kembali membawa Nobita (kecil) ke masa depan untuk menyaksikan kehidupan asmaranya menikah dengan Shizuka. Di saat bersamaan, acara pernikahan tersebut justru bermasalah, Nobita (dewasa) tak kunjung datang.

Kisah serunya dimulai dari situ, banyak momen mengharukan, percintaan serta pesan moral yang sudah lama melekat di film Doraemon. 

Beberapa pemeran utama dari film Doraemon Stand By Me yang pertama juga kembali memerankan di sekuel terbarunya ini. Seperti Satoshi Tsumabuki kembali memerankan Nobita (dewasa) serta ada tokoh baru yaitu Nenek Nobita yang diperankan Nobuko Miyamoto.

Karakter lainnya seperti Doraemon, Shizuka, Gian, Suneo dan beberapa karakter lainnya masih diperankan oleh pemain yang sama dengan sebelumnya.

Secara keseluruhan film Doraemon Stand By Me 2 ini mengadaptasi film Doraemon yang rilis tahun 2000-an, yakni Doraemon: A Grandmother's Recollections

Rencananya Dorameon Stand By Me 2 ini bakal tayang di Jepang pada tanggal 7 Agustus mendatang. Sayangnya jadwal terbaru belum diumumkan mengingat adanya pandemi Covid-19.

Baca Juga: 6 Rekomendasi anime mirip Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou

Editor: Arif Budianto


Terbaru