Cukup rogoh Rp 16.000 untuk 3 bulan, langganan film di Mubi saat WFH

Kamis, 26 Maret 2020 | 06:40 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Cukup rogoh Rp 16.000 untuk 3 bulan, langganan film di Mubi saat WFH

ILUSTRASI. Cukup rogoh Rp 16.000 untuk 3 bulan, langganan film di Mubi saat WFH. Foto: KONTAN/Merlinda Riska


TEKNOLOGI - JAKARTA. Kebijakan work from home (WFH) tengah dijalankan demi mencegah penyebaran virus corona. Sebagian besar masyarakat pun lebih memilih untuk berdiam diri di rumah.

Melihat momen ini, salah satu penyedia layanan streaming film, Mubi memutuskan untuk memberikan potongan harga besar-besaran kepada para pelanggannya sehingga nyaris gratis.

Baca Juga: Ada kebijakan bekerja dan belajar di rumah, trafik XL Axiata (EXCL) lompat 10%

Dengan merogoh kocek sebesar 1 dollar AS (Rp 16.400) saja, kini pelanggan dapat menikmati seluruh layanan Mubi selama tiga bulan ke depan.

Biasanya pelanggan Mubi akan dikenakan tarif sebesar 11 dollar AS (Rp 180.000) untuk setiap bulan berlangganan. Mubi merupakan layanan streaming film yang menyajikan deretan konten menarik.

Selain film populer, sebagian besar film Mubi didominasi oleh film festival yang datang dari Eropa. Berbeda dari layanan film lainnya, Mubi juga menyajikan film hasil kurasi para kritikus yang berbeda-beda setiap harinya.

Uniknya setiap film yang hadir hanya memiliki waktu tayang selama 30 hari saja. Pelanggan dapat menikmati layanan Mubi melalui berbagai perangkat seperti ponsel, tablet, TV hingga konsol game.

Baca Juga: Di India, Netflix cs dihadang perusahaan streaming lokal

Untuk mendapatkan promo ini, Anda bisa langsung mengakses website Mubi di tautan berikut. Selain Mubi, penyedia layanan internet dan TV kabel Indihome juga mengadakan promosi dengan membuka seluruh channel TV miliknya hingga Rabu (25/3/2020).

Dalam memberlakukan promo ini, IndiHome juga tidak memberlakukan syarat atau ketentuan khusus. Pelanggan pun dapat menikmati seluruh channel UseeTV tanpa terkecuali. (Kevin Rizky Pratama)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Marak WFH, Langganan Film di Mubi Cuma Bayar Rp 16.000 untuk 3 Bulan",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru