Cuplikan video Attack on Titan Final Season Part 2 ungkap tanggal rilis, kapan?

Kamis, 14 Oktober 2021 | 09:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cuplikan video Attack on Titan Final Season Part 2 ungkap tanggal rilis, kapan?

ILUSTRASI. Cuplikan video Attack on Titan Final Season Part 2 ungkap tanggal rilis, kapan?

KONTAN.CO.ID - Cuplikan video terbaru Attack on Titan Final Season (Season 4) ungkap tanggal rilis, kapan? Dalam video tersebut terungkap bahwa tanggal rilis Attack on Titan Final Season Part 2 bakal tayang mulai 9 Januari 2022.

Kabar gembira buat para pecinta anime yang lagi nungguin kabar terbaru terkait Attack on Titan Final Season atau Season ke-4 Part 2 ini. Lewat cuplikan video terbarunya, terungkap tanggal penayangan anime yang sudah semakin dekat dengan akhir ceritanya ini.

Dalam sebuah Promotional Video (PV) berdurasi setengah menit yang diunggah pada 13 Oktober 2021 ini menampilkan cuplikan scene yang sekiranya bakal muncul di Part ke-2 nanti. Mengutip dari AnimeNewsNetwork, Attack on Titan Final Season atau Season 4 ini akan tayang di channel televisi Jepang NHK General pada 9 Januari 2022 pukul 24:05 (lebih tepatnya 10 Januari pukul 12:05) waktu setempat. 

Rasa penasaran para penggemarnya yang sudah menggebu-gebu akhirnya terjawab sudah. 

Seperti yang kita ketahui, Attack on Titan Final Season/ Season 4 part pertama berakhir di episode 75 pada bulan Maret lalu. Di akhir episode 75 juga diumumkan bahwa episode selanjutnya akan datang kembali winter atau musim dingin ini di channel NHK General Jepang.

Baca Juga: Sinopsis, jadwal tayang, & tempat streaming resmi nonton anime Takt. Op Destiny

Visual terbaru Attack on Titan Final Season Part 2

Sembari menunggu penayangannya tahun 2022 mendatang, NHK juga telah menyiapkan enam kompilasi spesial yang mencakup 75 episode terhitung dari Attack on Titan Season pertama tayang 24 Oktober mendatang. Penayangannya juga bakal menampilkan beberapa episode berjudul:

  • "Wall Sina, Goodbye" (Berfokus ke Annie)
  • "Lost in the cruel world (Berfokus ke Mikasa)
  • Attack on TItan: No Regrets (Berfokus ke Levi)

Attack on Titan Season Final pertama kali tayang pada bulan Desember 2020 lalu. Beberapa platform streaming mainstream juga menayangkan anime ini secara legal dan gratis, lengkap dengan subtitle Indonesia.

Belum ada kabar lebih lanjut apakah Part 2-nya nanti juga bakal tayang di Indonesia. Bakal semakin seru dan mengungkap banyak misteri di dunia Attack on Titan, episode perdana Part 2 nantinya akan berjudul "Danzai".

Sinopsis Attack on Titan Final Season (Season 4)

Poster Attack on Titan Season 4/ Final Season

Di luar Pulau Paradis, tempat Eren dan yang lain tinggal, ada dunia tempat manusia hidup. Salah satu negaranya, Marley, berperang dengan negara lain.

Terjebak di tengah pertempuran menggetirkan, mereka memutuskan menyerang Pulau Paradis dan mencuri Anchestor Titan. Di sini, adegan sekelompok anak lainnya dengan putus asa berusaha menyintas bisa terlihat lagi...

Selanjutnya: Sinopsis, jadwal tayang, & tempat streaming resmi nonton anime Takt. Op Destiny

Editor: Arif Budianto
Terbaru