Sinopsis, jadwal tayang, & tempat streaming resmi nonton anime Takt. Op Destiny

Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis, jadwal tayang, & tempat streaming resmi nonton anime Takt. Op Destiny

ILUSTRASI. Sinopsis, jadwal tayang, & tempat streaming resmi nonton anime Takt. Op Destiny

KONTAN.CO.ID -Jakarta. Inilah sinopsis, jadwal tayang dan tempat streaming resmi nonton anime Takt op. Destiny. Visualnya cakep, anime Takt op. Destinya merupakan salah satu karya studio Madhouse (Hunter X Hunter 2013) dan MAPPA (studio dibalik Jujutsu Kaisen & AoT S4) yang mulai tayang bulan Oktober ini.

Masih banyak anime keren yang tayang di bulan Oktober ini. Salah satu yang tidak boleh Anda lewatkan yakni Takt Op. Destiny, anime bertema musik dengan genre Fantasy dan Action.

Dibuat oleh studio Madhouse dan MAPPA, anime Takt Op. Destiny ini menghadirkan visual yang memanjakan mata para penontonnya. Apakah visualnya yang cakep bakal selaras dengan ceritanya?

Mari kita simak beberapa informasi terkait anime Takt Op. Destiny, mulai dari sinopsis, jadwal, hingga tempat streaming resmi baik aplikasi maupun situs atau website.

Anime Takt Op. Destiny

Sinopsis Takt Op. Destiny

Suatu hari, sebuah meteorit hitam jatuh ke Bumi yang membuat seisinya benar-benar berubah. Meteorit itu membawa monster aneh yang disebut D2 yang mulai merajalela.

D2 dengan sangat cepat melarang semua musik, inilah satu-satunya yang dapat mengatasinya. Dunia benar-benar tidak dapat menikmati musik secara bebas karena monster tersebut. 

Namun demikian, beberapa orang menolak adanya D2. Mereka adalah gadis-gadis yang memiliki kekuatan berasal dari musik, disebut sebagai "Musicart".

Masing-masing Musicart mewakili lembaran musik klasik, melawan monster dan dipimpin oleh manusia yang disebut Konduktor.

Bersetting di Amerika pada tahun 2047 yang runtuh akibat D2. Takt, seorang Konduktor bekerja sama dengan Musicart bernama Unmei. Takt ingin musik kembali ke dunia, dan Unmei berharap dapat menghabisi para D2. 

Tujuan perjalanan mereka adalah menuju ke New York. Mampukah mereka mengembalikan musik ke dunia sekaligus menghabisi D2? 

Baca Juga: Boruto episode 219: Code lawan berikutnya yang wajib diwaspadai!

Jadwal Takt Op. Destiny

Episode perdana Takt Op. Destiny telah mengudara mulai tanggal 6 Oktober 2021 lalu. Episode terbaru Takt Op. Destiny dapat ditonton setiap hari Selasa mulai pukul 23.00 WIB.

Pastikan, Anda nonton anime Takt Op. Destiny di situs atau aplikasi resmi yang legal. Selengkapnya dapat Anda simak di bawah ini.

Situs/aplikasi streaming resmi nonton Takt Op. Desitny

Anime Takt Op. Destiny dapat Anda tonton lewat situs atau aplikasi streaming resmi populer, seperti iQIYI dan Viu. Berikut link nonton Takt Op. Destiny:

  • Nonton Takt Op. Destiny - iQIYI
  • Nonton Takt Op. Destiny - Viu

Jangan lupa, pilih resolusi tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, serta subtitle Indonesia untuk memudahkan Anda mengikuti ceritanya.

Selanjutnya: Sinopsis anime World's End Harem (Shuumatsu no Harem): Beberapa pria tersisa di Bumi

Editor: Arif Budianto
Terbaru