Daftar Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Mei, Ada Drakor Terbaru Bloody Heart

Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Mei, Ada Drakor Terbaru Bloody Heart

Drakor terbaru Bloody Heart bersaing di deretan drakor rating tertinggi sepanjang minggu kedua bulan Mei tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Daftar drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Mei tahun 2022 diramaikan oleh drakor romantis Woori The Virgin. Selain itu, ada drakor terbaru Bloody Heart

Bloody Heart merupakan drakor atau drama Korea tentang perebutan kekuasaan dan cinta di era kerajaan. Sementara, ada Woori The Virgin yang mengadaptasi cerita dari serial TV Amerika berjudul Jane The Virgin
 
Deretan drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Mei ini juga diisi oleh Our Blues. Drama Korea tersebut ditulis oleh No Hee Kyung yang sukses dengan Dear My Friends, Live, dan It's Okay That's Love
 
Begitu juga dengan drakor populer My Liberation Notes. Nah, berikut adalah daftar drakor yang bersaing rating tertinggi di sepanjang minggu kedua bulan Mei tahun 2022.  

Drakor terbaru It's Beautiful Now

Drakor terbaru It's Beautiful Now

Peringkat pertama drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Mei ditempati oleh It's Beautiful Now. Ini adalah drakor terbaru yang menggantikan Young Lady and Gentleman di akhir pekan. 
 
Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drakor It's Beautiful Now meraih rating 23,9 persen di KBS2 TV. Drakor yang dibintangi Yoon Shi Yoon itu menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu. 

Drakor Our Blues

Drakor Our Blues

Selanjutnya ada drakor Our Blues yang menampilkan sederet bintang populer. Drama Korea akhir pekan ini menampilkan akting yang bagus dari Han Ji Min, Kim Woo Bin, Lee Byung Hun hingga Shin Min A. 
 
Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Our Blues memperoleh rating 10,8 persen di tvN. Our Blues mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya. Drama Korea ini kisahkan kehidupan orang-orang di pulau Jeju. 

Editor: Mega Putri

Terbaru