Daftar Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan Agustus 2022, Ada Favoritmu?

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 12:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan Agustus 2022, Ada Favoritmu?


KONTAN.CO.ID - Drakor Extraordinary Attorney Woo tamat dengan rating tertinggi. Extraordinary Attorney Woo bersaing dengan drakor terbaru Big Mouth di daftar drakor rating tertinggi pada minggu ketiga Agustus 2022.

Drakor atau drama Korea populer tersebut mempertahankan rekor ratingnya di channel ENA. Selain Extraordinary Attorney Woo, ada drakor romantis Alchemy of Souls yang segera menamatkan episodenya pada akhir bulan Agustus nanti.

Nah, berikut daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga Agustus 2022. Drakor terbaru Big Mouth yang dibintangi Yoona SNSD dan Lee Jong Suk akhirnya menembus angka rating dua digit.

Baca Juga: Nonton KKN di Desa Penari di Disney+ Hotstar Bulan Agustus, Ini Poster & Trailernya

Drakor It's Beautiful Now

Peringkat pertama drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Agustus tahun 2022 ada It's Beautiful Now yang dibintangi Yoon Shi Yoon dan Bae Da Bin. Menurut Nielsen Korea, drakor It's Beautiful Now meraih rating tinggi 28,8 persen di KBS2 TV.

Drakor It's Beautiful Now masih mempertahankan posisinya sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu. Drama Korea ini menampilkan cerita romantis dan keluarga karya Ha Myung He (Record of Youth, Temperature of Love).

Drakor Extraordinary Attorney Woo

Selanjutnya ada drakor Extraordinary Attorney Woo yang menampilkan Park Eun Bin dan Kang Tae Oh. Extraordinary Attorney Woo menguasai peringkat drakor terpopuler selama 8 minggu berturut-turut.

Tidak hanya itu, Extraordinary Attorney Woo juga tamat dengan kuat mempertahankan rekor tayangan dengan rating tertinggi sepanjang masa di channel ENA. Drama Korea Extraordinary Attorney Woo tamat dengan rating tinggi 17,5 persen di channel ENA.

Baca Juga: 4 Film Korea di Viu Bulan Agustus, Stellar: A Magical Ride Tayang Akhir Pekan Ini

Drakor Big Mouth

Persaingan drakor rating tertinggi selama minggu ketiga bulan Agustus tahun 2022 juga diramaikan oleh beberapa drakor terbaru. Yang pertama adalah drakor terbaru Big Mouth yang memasangkan Yoona SNSD dengan Lee Jong Suk.

Drama Korea tersebut menampilkan cerita tentang pengacara yang terjebak dalam konspirasi dan aksi kriminal. Drakor terbaru Big Mouth berhasil mencetak rating tinggi hingga dua digit yaitu 11,2 persen di MBC.

Drakor Alchemy of Souls

Disusul oleh drakor romantis bercampur genre fantasi yaitu Alchemy of Souls yang memasangkan Lee Jae Wook dengan Jung So Min. Drama Korea yang juga dibintangi Minhyun ini mendapatkan rating tinggi 9,3 persen di tvN.

Drakor Alchemy of Souls tinggal menyisakan dua episode lagi dan akan tamat menjelang akhir bulan Agustus tahun 2022. Alchemy of Souls segera digantikan oleh drakor terbaru Little Women yang dibintangi Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun.

Baca Juga: Seoul Vibe Akhirnya Tayang, Ada 3 Film Korea Terbaru di Netflix Bulan Agustus 2022

Drakor The Good Detective 2

Peringkat kelima untuk daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Agustus tahun 2022 diisi oleh The Good Detective 2. Drama Korea The Good Detective akhirnya kembali dengan season 2 yang lebih menarik.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru The Good Detective 2 memperoleh rating tinggi 7 persen di JTBC. The Good Detective 2 lebih unggul dari drakor terbaru lainnya yang juga hadir di bulan Agustus tahun 2022 ini.

Drakor Poong The Joseon Psychiatris

Poong The Joseon Psychiatris merupakan drakor terbaru yang menampilkan akting dari dua bintang muda berbakat yaitu Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi. Drama Korea ini mencetak rating 5,12 persen di tvN.

Drama Korea Poong The Joseon Psychiatris mengisahkan seorang tabib yang dikeluarkan dari istana karena dianggap terlibat dalam konspirasi. Dia lalu pergi ke sebuah desa yang indah dan berusaha menjadi tabib sejati yang menyembuhkan hati pasiennya.

Baca Juga: Sinopsis Mencuri Raden Saleh yang Tayang Hari Ini, Tampilkan Deretan Aktor Populer

Drakor Cafe Minamdang

Drakor Cafe Minamdang mempertemukan Seo In Guk dengan Oh Yeon Seo. Di drakor ini, seorang dukun penipu sekaligus mantan profiler dan seorang detektif wanita yang pekerja keras bekerjasama untuk menangani sebuah masalah.

Menurut Nielsen Korea, drakor Cafe Minamdang tersebut mendapatkan rating 5 persen di KBS2 TV. Drama Korea yang juga dibintangi oleh Kwak Si Yang dan Kang Mina itu tamat pada pekan menjelang akhir bulan Agustus tahun 2022 ini.

Drakor Adamas

Persaingan 8 drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Agustus tahun 2022 ini ditutup oleh Adamas. Ini adalah sebuah drakor terbaru yang menampilkan Ji Sung sebagai pemeran dua karakter laki-laki kembar.

Drakor terbaru Adamas bercerita tentang saudara kembar dengan profesi dan kepribadian yang berbeda berusaha mengungkap fakta dari kasus ayahnya di masa lalu. Akting Ji Sung dan kisah tersebut memberikan rating 3,2 persen bagi drakor terbaru Adamas di tvN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru