Daftar Drakor Terbaru di Netflix April, The One and Only Siap Tayang di Akhir Pekan

Jumat, 15 April 2022 | 10:43 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drakor Terbaru di Netflix April, The One and Only Siap Tayang di Akhir Pekan

Drakor terbaru di Netflix, The One And Only dibintangi Ahn Eun Jin (Hospital Playlist 2) dan Joy Red Velvet segera tayang di akhir pekan.


KONTAN.CO.ID - Jakarta.  Netflix siapkan film Korea terbaru genre laga yang seru. Selain itu, ada sederet drakor terbaru di Netflix yang siap tayang bulan April dengan dibintangi aktor dan aktris populer. 

Netflix telah menayangkan film Korea terbaru Yaksha: Ruthless Operations yang dibintangi Sol Kyung Gu (Memoir of a Murderer) dan Park Hae Soo (Squid Game) di awal bulan April. 

Sementara untuk drakor atau drama Korea, Our Blues yang gandeng nama-nama populer juga sangat dinanti. Nah, berikut deretan drakor dan film Korea terbaru di Netflix yang tayang bulan April tahun 2022. 

Baca Juga: Drakor Again My Life Sudah Tayang, Berikut Deretan Drakor Terbaru di Viu Bulan April

Tomorrow

Drakor terbaru Tomorrow

Tomorrow adalah drakor terbaru di tahun 2022 yang menampilkan akting Kim Hee Seon, Rowoon, dan Lee Soo Hyuk. Drakor terbaru di Netflix tersebut sudah tayang mulai 1 April 2022 di MBC.

Drakor terbaru Tomorrow berkisah tentang pria muda yang tidak sengaja menjadi setengah manusia dan setengah arwah. Dia akhirnya bergabung dengan sekelompok malaikat pencabut nyawa.  

Pria muda tersebut menjalankan misi untuk menyelamatkan nyawa-nyawa manusia di bumi yang berusaha melakukan bunuh diri. Drakor terbaru di Netflix ini diangkat dari webtoon populer dengan judul sama. 

Black Dog

Drakor Black Dog

Black Dog adalah drama Korea tahun 2019 yang dibintangi Seo Hyun Jin (You Are My Spring) dan Ra Mi Ran (Reply 1988). Drakor terbaru di Netflix ini menyiapkan cerita yang akan menginspirasi penonton. 

Drakor Black Dog di Netflix mengisahkan seorang wanita yang menjadi guru kontrak di sebuah sekolah. Dia berprofesi menjadi guru karena terinspirasi seorang guru yang dulu pernah membantunya saat masih muda. 

Di drama Korea Black Dog, guru tersebut akan mendukung siswanya dan berusaha menghadapi politik di antara orang-orang di sekolah. Drakor Black Dog tayang mulai 5 April di Netflix. 

Baca Juga: Moon Knight Episode 3 Tayang di Disney+, Marvel Kenang Mendiang Gaspard Ulliel

Green Mother's Club

Drakor terbaru Green Mother's Club di Netflix.

Green Mother's Club siap tayang menggantikan drama Korea Thirty Nine mulai 6 April 2022 di JTBC. Drakor terbaru Green Mother's Club mengisahkan lima ibu muda yang berteman karena anaknya sekolah di tempat yang sama. 

Setiap karakter ibu ini memiliki sifat yang berbeda-beda dan rumit. Selain itu, ada jiwa kompetitif yang kuat di antara mereka. Drakor terbaru ini juga akan memperlihatkan kasih seorang ibu. 

Drakor terbaru Green Mother's Club di Netflix ini dibintangi oleh Lee Yoo Won (49 Days, The Great Queen Seondeok), Jo Ja Hyun (Arthdal Chronicles), Jang Hye Jin (Parasite) hingga Kim Gyu Ri dan Joo Min Kyung. 

Editor: Mega Putri

Terbaru