CLOSE [X]

Daftar Drakor Terpopuler di Awal Bulan Juni 2022, Our Blues Menguasai Jelang Tamat

Rabu, 08 Juni 2022 | 12:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drakor Terpopuler di Awal Bulan Juni 2022, Our Blues Menguasai Jelang Tamat

Usai drakor My Liberation Notes tamat, Our Blues menjadi drakor terpopuler di minggu pertama bulan Juni tahun 2022.


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Our Blues gantikan My Liberation Notes sebagai drakor terpopuler saat ini. Di minggu pertama bulan Juni, Our Blues kalahkan popularitas sederet drakor terbaru. 

Our Blues merupakan drakor atau drama Korea dari penulis sukses No Hee Kyung (It's Okay to Not Be Okay, Dear My Friends, Live). Drakor Our Blues dibintangi Han Ji Min, Lee Byung Hun, Kim Woo Bin hingga Shin Min A. 

Daftar Isi

Drama Korea di akhir pekan tersebut menampilkan cerita cinta, keluarga, dan juga persahabatan orang-orang yang ada di pulau Jeju. Drama Korea Our Blues juga selalu meraih rating yang tinggi. 

Drakor Our Blues

Baca Juga: Ms. Marvel Tayang Hari Ini di Disney+, Superhero Muslim Pertama di Marvel Universe

Menurut hasil analisis Good Data Corporation, Our Blues menjadi drakor terpopuler pada minggu pertama bulan Juni tahun 2022. Our Blues mengalahkan My Liberation Notes yang sempat menguasai selama 4 minggu.

Usai My Liberation Notes tamat di akhir bulan Mei, Our Blues naik menjadi drakor terpopuler pada pekan pertama bulan Juni. Our Blues mengalahkan sederet drakor terbaru di awal Juni. 

10 Drakor terpopuler di awal Juni

  1. Our Blues di tvN
  2. Why Her? di SBS
  3. Eve di tvN
  4. Bloody Heart di KBS2 TV
  5. Cleaning Up di JTBC
  6. Doctor Lawyer di MBC
  7. Shooting Star di tvN
  8. It's Beautiful Now di KBS2 TV
  9. Gold Mask di KBS2 TV
  10. Woori The Virgin di SBS

Posisi kedua untuk drama Korea yang paling banyak dibicarakan di minggu pertama bulan Juni ditempati oleh Why Her?. Ini adalah drakor terbaru yang pasangkan Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop. 

Drakor terbaru Why Her?

Disusul oleh drakor terbaru Eve yang dibintangi Seo Ye Ji (It's Okay to Not Be Okay) dan Bloody Heart tentang perebutan kekuasaan pada era kerjaan. Di peringkat kelima ada drakor terbaru Cleaning Up

So Ji Sub akhirnya kembali ke layar televisi dengan menjadi dokter di drakor terbaru setelah absen selama beberapa tahun. Drakor terbaru yang berjudul Doctor Lawyer itu juga mencuri perhatian penonton. 

Baca Juga: Drakor Insider Tayang Hari Ini, Berikut Deretan Drakor Terbaru di Bulan Juni 2022

Drakor terbaru Doctor Lawyer

Daftar drakor terpopuler ini juga diramaikan oleh drakor romantis Shooting Star dan It's Beautiful Now. Daftar drakor terpopuler ini ditutup oleh Gold Mask dan Woori The Virgin

Nantikan siapa saja yang akan bersaing di deretan drakor terpopuler pada pekan selanjutnya. Our Blues yang tinggal menyisakan dua episode lagi menjelang tamat mungkin akan tetap menguasai peringkat drakor terpopuler ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru