Daftar Drakor Terpopuler di Awal Oktober 2022, Little Women Masih Menguasai

Senin, 17 Oktober 2022 | 11:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drakor Terpopuler di Awal Oktober 2022, Little Women Masih Menguasai

Little Women dibintangi Kim Go Eun menjadi drakor terpopuler pada awal bulan Oktober tahun 2022, kalahkan drakor terbaru Cheer Up hingga Bad Prosecutor.


KONTAN.CO.ID - Little Women menjadi drakor terpopuler atau drakor yang paling banyak dibicarakan di minggu pertama bulan Oktober tahun 2022. Little Women kalahkan drakor terbaru Cheer Up hingga Bad Prosecutor.

Little Women merupakan drakor di tvN dan juga populer di berbagai negara melalui layanan streaming hiburan Netflix. Drakor atau drama Korea tersebut dibuat oleh sutradara yang sukses dengan Vincenzo dan penulis naskah dari film Decision to Leave.

Drakor Little Women menampilkan akting dari Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Wi Ha Joon hingga Park Ji Hoo. Drama Korea tersebut bercerita tentang 3 wanita bersaudara yang melawan keluarga kaya dan berkuasa di Korea Selatan.

Daftar drakor terpopuler menurut Good Data Corporation

Menurut hasil analisis Good Data Corporation, Little Women menjadi drakor terpopuler di awal bulan Oktober tahun 2022. Little Women mengalahkan sederet drakor terbaru yang tidak kalah seru. Berikut daftarnya menurut Good Data Corporation.

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Oktober 2022, Ini Perolehan Bad Prosecutor

10 Drakor terpopuler awal Oktober

  1. Little Women di tvN
  2. One Dollar Lawyer di SBS
  3. The Golden Spoon di MBC
  4. Cheer Up di SBS
  5. Bad Prosecutor di KBS2 TV
  6. Love in Contract di tvN
  7. Gold Mask di KBS2 TV
  8. The Law Cafe di KBS2 TV
  9. Three Bold Siblings di KBS2 TV
  10. Blind di tvN

Data yang dirilis oleh Good Data Corporation itu menunjukkan, Little Women kalahkan drakor terbaru One Dollar Lawyer yang dibintangi oleh Nam Goong Min. Selanjutnya ada drakor terbaru The Golden Spoon dibintangi Sungjae BTOB.

Disusul oleh drakor terbaru Cheer Up dibintangi Han Ji Hyun tentang tim pemandu sorak dan drakor terbaru Bad Prosecutor dibintangi D.O. EXO tentang jaksa dengan tingkah yang unik. Dua drama Korea tersebut juga dapat disaksikan di Viu.

Peringkat keenam drakor terpopuler pada minggu pertama bulan Oktober tahun 2022 ditempati oleh drakor romantis Love in Contract yang dibintangi oleh Park Min Young. Disusul oleh drama Korea Gold Mask di KBS2 TV.

Drakor terbaru Three Bold Siblings

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan 17-23 Oktober 2022, Paket Donut Lezat di Pekan Ini

Daftar drakor terpopuler pada awal bulan Oktober tahun 2022 tersebut ditutup oleh drakor terbaru Three Bold Siblings di KBS2 TV dan drakor terbaru Blind di tvN. Nantikan daftar drakor terpopuler selanjutnya.

Usai Little Women tamat, daftar drakor terpopuler selanjutnya mungkin akan dikuasai oleh One Dollar Lawyer. Apalagi drama Korea One Dollar Lawyer tersebut berhasil mendapatkan rating tinggi hingga dua digit di SBS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru